Pemda Sumbawa Hibahkan Tanah Sebagai Kado HUT Brimob

oleh -19 views

MATARAM, SR (17/11/2015)

Korps Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Republik Indonesia, mendapat kado istimewa dari pemerintah Kabupaten Sumbawa di hari ulang tahunnya ke-70. Kado itu sudah lama dinantikan dan baru sekarang terwujud. Kado berupa tanah hibah yang diserahkan Pemda Sumbawa diwakili Sekda Drs H Rasyidi, diterima Kapolda NTB, Brigjend Pol Drs Umar Septono SH MH saat upacara HUT Brimob di Mataram, belum lama ini. Penyerahan ini ditandai dengan penandatanganan Surat Perjanjian Hibah dan Berita Acara Serah Terima Hibah Tanah. Penyerahan hibah tanah ini disaksikan Kepala Satuan Brimob Polda NTB Drs. Firly R. Samosir, M.Si dan Kepala Bagian Aset Daerah Setda Sumbawa, Varian Bintoro, S.Sos M.Si.

Hibah Brimob 1Sekda Haji Rasyidi dalam kesempatan itu berharap tanah Pemkab Sumbawa yang dihibahkan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan sebagai bentuk dukungan daerah untuk menunjang kinerja Polri di Kabupaten Sumbawa. Selanjutnya Kapolda NTB menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sumbawa atas hibah tanah ini dan akan dimanfaatkan untuk Mako Brimob serta meningkatkan kinerja Polri.

Hibah Brimob 4Kabag Aset Varian Bintoro menjelaskan, bahwa hibah tanah bersertifikat hak pakai No. 09 Tahun 2007 seluas 50.000 M2 yang berlokasi di Desa Moyo Kecamatan Moyo Hilir tersebut telah 2 kali dipinjam-pakaikan kepada Brimob Polda NTB yang dimanfaatkan sebagai Markas Komando Kompi II Detasemen A di Kabupaten Sumbawa. Selanjutnya pejabat muda yang potensial ini menambahkan bahwa setelah 2 kali masa pinjam pakai, sesuai ketentuan yang berlaku tanah tersebut dapat dihibahkan. Selain itu juga beberapa waktu yang lalu Kapolda NTB juga telah mengajukan surat kepada Bupati Sumbawa tentang permohonan untuk menghibahkan tanah dimaksud. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Hendak Bangun Hotel, Mess Dibakar Alat Berat Dirusak Massa

No More Posts Available.

No more pages to load.