Musda KNPI Sumbawa, Andis Tidak Mencalonkan Diri

oleh -8 views

SUMBAWA BESAR, SR (11/11/2015)

Ketua KNPI Kabupaten Sumbawa, Andi Rusni SE menegaskan tidak akan mencalonkan diri lagi di Musda KNPI yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Ia beralasan kepemimpinan organisasi kepemudaan terbesar di daerah ini harus ada regenerasi sehingga terjadi penyegaran di dalam tubuh organisasi. Selama memimpin KNPI, Andis—sapaan akrab pria yang kini menjadi anggota DPRD Sumbawa, menyatakan cukup berhasil. Indikatornya bahwa KNPI sampai hari ini mampu melaksanakan semua kegiatan-kegiatannya sesuai dengan agenda atau program yang telah ditetapkan. “Indikatornya sederhana, bisa melaksanakan amanat ini sampai dengan masa jabatan itulah keberhasilan,” ujarnya.

Dalam memimpin KNPI, Andis menyatakan bukan pribadi yang tidak mau mengakui kesalahan jika memang ada. Ia juga bukan pribadi yang tidak mau dikritik. Tapi yang diharapkan adalah kritik yang konstruktif. Menurutnya jika ingin menyelamatkan KNPI, harus duduk bersama mencari solusi agar perjalanan organisasi yang baik dapat diwariskan kepada generasi berikutnya. “Kalau ingin KNPI sebagai wadah pemuda menjadi organisasi yang besar, maka semua pihak harus mengerti bahwa tanggungjawab membesarkan pemuda dan KNPI itu tidak bisa diletakan hanya di pundak seorang ketua, semuanya harus bekerjasama,” tandasnya.

Disinggung arah dukungannya untuk suksesi KNPI mendatang, Andis mengaku belum ada satupun figure yang ingin maju datang meminta rekomendasi dukungan. Namun demikian Ia berharap ketua KNPI mendatang, harus lebih baik dari saat ini. (JEN/SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Wagub NTB: Keluarga Support Terbaik Perempuan dalam Karir

No More Posts Available.

No more pages to load.