Diduga Mabuk, Pengemudi Sedan Tabrak Mobil Parkir

oleh -16 views

TALIWANG, SR (04/11/2015)

Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat. Kali ini menimpa Mashori (36) pengendara sebuah Mobil Sedan Toyota Nopol DK 5 AE yang menabrak dua unit mobil parkir, di simpang empat depan bank Danamon, Kelurahan Kuang, Kecamatan Taliwang, Rabu (4/11) dinihari sekitar pukul 03.00 Wita. Meski tidak ada korban jiwa, pengemudi sedan Toyota dan seorang penumpang dilaporkan mengalami luka-luka. Salah satu kendaraan roda empat yang ditabrak dalam keadaan ringsek terutama di bagian depan akibat menghantam pintu masuk Bank Danamo. Informasi yang berhasil dihimpun SAMAWAREA, Mashori merupakan warga Kecamatan Lopok Kabupaten Sumbawa. Ia diduga tidak bisa mengontrol laju kendaraan sehingga menabrak dua unit mobil, yakni Daihatsu Terios nopol DR 1669 AL dan Honda Mobilio nopol DR 1020 AY.

Kecelakaan mobil 3Kasubag Humas Polres KSB, IPTU Hofni Nepa Bureni mengatakan, pengendara saat ini telah diamankan guna dimintai keterangan. Beberapa saksi mata menduga bahwa Mashori mengendarai kendaraan dalam keadaan mabuk, dan itu terlihat ketika ia keluar dari dalam mobil sesaat setelah tabrakan terjadi. “Masih kami periksa, dan tes urine kemungkinan akan dilakukan guna memastikan apa yang menyebabkan pengendara mabuk, apakah narkoba atau minuman keras,” beber Hofni, sapaan akrabnya di ruang kerjanya. Untuk kerugian material lanjut Hofni, kerusakan dua unit mobil diperkirakan sekitar Rp 10 juta. Sedangkan  satu unit mobil yang kondisinya cukup parah ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Baca Juga  Keterlaluan !! Sekelompok Pelajar Pesta Komix di Kolong Istana Dalam Loka

Kecelakaan mobil 1Ditemui terpisah, pemilik mobil, Baharuddin Ank nampak pasrah atas kejadian naas yang menimpa. Ia berharap itikad baik dari pengendara untuk mengganti kerugian material bisa terlaksana, sesuai kesepakatan yang telah dibuat. Kerugian dimaksud sekitar Rp 80 juta. “Sudah ada komunikasi dengan pengendara dan ia bersedia untuk ganti rugi,” ucapnya.

Kecelakaan mobil 2Adapun dua mobil milik Baharuddin Ank, sebelumnya diparkir secara berlawanan, belakang ketemu belakang. Pengendara yang datang dari arah UD Hira menabrak bagian samping depan Terios hingga terpental menghantam pintu masuk Bank Danamon. Sedangkan mobil baru warna putih, Honda Mobilio ringsek bagian belakang akibat benturan dengan bagian belakang mobil Terios yang terpental. (AR/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.