Artis Ibukota Bakal Ramaikan Kampanye NURMAS

oleh -2 views

TALIWANG, SR (04/11/2015)

Tim Pemenangan Paket NURMAS tengah menyiapkan kedatangan sederatan artis ibukota, untuk ambil bagian dalam kampanye akbar tingkat Kabupaten Sumbawa Barat, 28 November mendatang. Koordinator pemenangan wilayah Kecamatan Taliwang dari Partai Amanat Nasional (PAN), Muhammad Hatta, mengatakan, artis ibukota yang akan ikut berpartisipasi dalam kampanye NURMAS merupakan kader PAN yang didelegasikan khusus untuk memenangkan pasangan Drs HM Nur Yasin dan Masra Jayadi SE. “Cukup banyak artis yang telah menjadi kader PAN, dan mereka akan datang meramaikan Kampanye NURMAS tingkat Kabupaten,” kata Atta, sapaan akrabnya saat ditemui di kediamannya, Rabu tadi.

Artis ibukota dimaksud di antaranya, Anang Hermansyah dan Desi Ratnasari. Kedua artis tersebut saat ini merupakan kader terbaik PAN dan dipertimbangkan untuk diusung sebagai calon Gubernur DKI 2017. Selain artis, unsur pimpinan DPP PAN juga dikabarkan akan ikut membakar semangat simpatisan NURMAS. Upaya untuk mendatangkan ketua umum terus dilakukan oleh Ketua DPW PAN NTB dan diharapkan ada putusan final dalam waktu dekat. “Sebagai partai pengusung, wajib hukumnya bagi PAN untuk berjuang memenangkan Paket NURMAS. Semoga Ketua Umum DPP, Bapak Zulkifli Hasan berkesempatan hadir dalam kampanye akbar 28 November nanti,” harap Atta yang juga ketua Fraksi PAN DPRD Sumbawa Barat.

Seperti diketahui, PAN dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) KSB merupakan partai pengusung pasangan Drs H M Nur Yasin dan Masra Jayadi SE atau dikenal dengan paket NURMAS.  Upaya dari kedua partai tersebut untuk mengantarkan pasangan NURMAS sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat terus ditingkatkan dengan mengerahkan semua mesin partai dari tingkat bawah hingga ke pusat. Puncaknya pada kampanye akbar tingkat kabupaten nanti, unsur pimpinan dari kedua partai dijadwalkan hadir di tengah simpatisan paket NURMAS. (AR/KSB)

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Nurdin Raba Salut Kinerja TAGANA Tangani Dapur Umum