Kawanan Bercadar Rampok Warga Jorok

oleh -4 views
ilustrasi perampok

SUMBAWA BESAR, SR (31/10/2015)

Islamet Riyadi (19) seketika terjaga. Rasa kantuknya hilang berganti kepanikan setelah tiga orang bercadar berdiri di depannya sambil menodongkan senjata tajam. Ketiga orang ini adalah kawanan perampok yang beraksi di lingkungan RT 01 RW 03, Desa Jorok, Kecamatan Unter Iwis, Jumat (30/10) dinihari sekitar pukul 02.00 Wita.

Menurut informasi, saat kejadian, korban sedang menginap di rumah bibinya, Hayati. Tanpa diduga para pelaku masuk ke kamarnya yang pintunya tidak terkunci. Korban dibuat tak berkutik karena lehernya ditempeli parang dan keduanya tangan diikat. Selain itu mulutnya disumpal menggunakan kain agar tidak berteriak. Secara paksa, kawanan bercadar tersebut meminta korban menunjukkan tempat barang berharga. Dalam sekejap, pelaku berhasil menggondol dua buah laptop merk Asusabu-abu dan Toshiba hitam, 3 buah handphone merk Asus putih, Black Berry putih, Nokia C 101 hitam, tablet hitam, cincin emas seberat 2 gram, giwang 2 gram, dua buah celengan berisi uang Rp 2 juta dan senapan angin dan enam buah kunci kendaraan. Tak hanya itu dompet korban berisi STNK , KTP, dan Kartu Askes. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian Rp 15 juta.

Aksi perampokan ini baru diketahui bibi korban, Hayati yang tidur di kamar berbeda setelah perampoknya sudah meninggalkan TKP. Polisi yang mendapat informasi langsung menuju lokasi kejadian. Hasil olah TKP diduga kuat pelaku masuk ke rumah korban dengan cara melompati tembok pagar sudut kanan depan gudang.

Baca Juga  Dilaporkan ALIM, Bansos Sapi Penyaring Kini di Tangan Polisi

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, IPTU Tri Prasetiyo, membenarkan adanya laporan tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) ini. Laporan itu ditindaklanjuti dengan melakukan olah TKP, dan meminta keterangan sejumlah saksi termasuk saksi pelapor. “Sejauh ini kasusnya masih dalam penyelidikan,” tandasnya. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.