Polres Lotim Bekuk Wanita Pengedar Narkoba

oleh -23 views
Kapolres Lotim, AKBP Karsiman SIK MM

Suami Kabur, 141,92 Gram Shabu Diamankan

SUMBAWA BESAR, SR (27/10/2015)

Jajaran Polres Lombok Timur berhasil membekuk seorang ibu rumah tangga yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis shabu. Terduga berinisial AS (37) ini ditangkap dalam penggrebekan yang dilakukan di kediamannya, wilayah Otak Lendang, Desa Masbagik Timur, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lotim, Selasa (27/10) mala mini sekitar pukul 18.30 Wita. Dari penggrebekan ini suami terduga berhasil kabur. Di TKP, polisi mengamakan 1 paket besar, 5 paket sedang, 18 paket kecil shabu, 1 botol bong, timbangan digital, 3 buah handphone, 3 pipet, 6 korek api dan uang tunai sebesar Rp 330 ribu.
Kapolres Lombok Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Karsiman SIK MM yang dihubungi SAMAWAREA tadi malam, membenarkan keberhasilan anggotanya mengungkap kasus narkoba melalui Operasi Antik Gatarin 2015. Selain menangkap seorang wanita diduga pengedar, polisi juga mengamankan barang bukti shabu seberat 141,92 gram dengan nilai sekitar Rp 200 juta.

Penangkapan tersebut ungkap mantan Kapolres Sumbawa ini, berdasarkan informasi dari informan bahwa ada pengedar besar sepasang suami istri di TKP. Tim Satgas langsung meluncur dan melakukan penggeledahan. Hasil penggeledahan ditemukan di atas lemari sebuah poket kecil shabu, di dalam lemari sebuah tas berisikan 1 paket besar, 5 paket sedang, 18 paket kecil shabu serta barang bukti lainnya yang terletak di berbagai lokasi. Sayangnya suami terduga melarikan diri. Selanjutnya polisi mengamankan sang istri untuk dilakukan tes urine, proses sidik dan pengembangan. “Suaminya masih kami buru dan berharap segera tertangkap,” demikian perwira dengan dua melati di pundak ini. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Patroli Malam Minggu, Polres Sumbawa Temukan Sajam dan Panah

No More Posts Available.

No more pages to load.