HUSNI MO Klarifikasi Soal Calon Pemimpin Suka Menfitnah

oleh -9 views

SUMBAWA BESAR, SR (27/10/2015)

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, HM Husni Jibril B.Sc—Drs H Mahmud Abdullah memberikan klarifikasi soal isu fitnah, dan menjelek-jelekkan kandidat lain. Klarifikasi ini disampaikan HUSNI MO—sapaan pasangan tersebut, berkaitan dengan pertanyaan yang dilontarkan pasangan H Asaat Abdullah ST—Chandra Wijaya Rayes ST pada debat kandidat yang berlangsung di Lapangan Padak Bintang Labuan Alas, Kecamatan Alas, Selasa (27/10/2015). Saat itu SAAT JAYA meminta pendapat HUSNI MO mengenai calon pemimpin yang suka menjelek-jelekkan kepemimpinan terdahulu, dan suka menfitnah. Apakah sikap calon pemimpin seperti itu sejalan dengan adat isitiadat dan budaya tau dan Tana Samawa ?.

Debat Kedua pertanyaan 2Terhadap pertanyaan ini, HUSNI MO sedikit merasa tersinggung dan langsung memberikan klarifikasi. Menurut HUSNI MO, dugaan itu salah kaprah. Dalam setiap HUSNI MO berpidato atau berkampanye tidak pernah menfitnah atau menghujat. Namun HUSNI MO tidak menampik jika selalu melakukan kritikan baik kritikan yang keras, maupun menyanjung atau memuji. Kritikan ini dilontarkan sebagai bahan kampanye untuk memberikan pengetahuan politik kepada seluruh masyarakat Sumbawa. “Saya hanya mengatakan kalau ada keberhasilan tentu ada sisi kurangnya maka sisi kurang inilah yang kemudian saya sampaikan ke publik. Kenapa kurangnya saya sampaikan, untuk menjadi penyemangat bagi saya melakukan perbaikan melengkapi kerja-kerja pemerintah masa lalu,” bebernya.

Mengkritik bukan berarti HUSNI MO marah tapi sebagai upaya untuk mendorong agar Sumbawa menjadi lebih hebat dan bermartabat. HUSNI MO menegaskan tidak pernah memfitnah, tetapi sebaliknya HUSNI MO selalu difitnah baik melalui kata-kata maupun media sosial. “Jadi kami mohon maaf jika anda salah mendengar, dan salah mengartikan kritikan tersebut,” pungkasnya. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Jelang Pemungutan Suara, Polres Sumbawa Gencarkan Patroli

No More Posts Available.

No more pages to load.