Potensi Kemenangan SAAT JAYA Sangat Besar

oleh -5 views

SUMBAWA BESAR, SR (25/10/2015)

Kemenangan pasangan H Asaat Abdullah ST—Chandra Wijaya Rayes ST atau yang dikenal dengan Paket SAAT JAYA sepertinya sulit dibendung. Dukungan terus mengalir dari seluruh kecamatan termasuk 148 desa dari 165 desa yang telah dikunjungi pasangan yang mengusung jargon “Saatnya Sumbawa Jaya” ini. Dukungan tersebut bukan tanpa alasan, salah satunya karena potensi yang dimiliki pasangan tersebut.

Menurut Kamaluddin ST M.Si—Ketua Tim Pemenangan SAAT JAYA Kabupaten saat kegiatan sosialisasi di Pasar Brang Bara, Sabtu (24/10) malam, potensi kemenangan SAAT JAYA sangat luar biasa. Pasangan bernomor urut 2 ini didukung dan diusung empat partai besar yakni Hanura, Nasdem, PPP dan PKPI. Dari empat partai ini terdapat 15 kursi di DPRD. Bahkan ada beberapa partai lainnya meski mendukung pasangan lain namun telah memberikan isyarat positif karena mengetahui pasangan SAAT JAYA memiliki kans dari pasangan lainnya. Jika ditotal raihan di DPRD mencapai 30 kursi termasuk tiga pimpinan DPRD yaitu H Ilham Mustami S.Ag, Kamaluddin ST M.Si dan Drs A Rahman Alamudy SH M.Si. Ini modal besar dalam rangka menunjang keberlangsungan pembangunan di daerah ini jika SAAT JAYA ditakdirkan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, sebab memiliki dua kekuatan besar di eksekutif maupun legislatif. Selain itu, potensi yang tak kalah besarnya dalam meraih kemenangan pasangan duo insinyur ini, adalah tokoh-tokoh besar yang melingkupinya. Di antaranya Bupati Sumbawa Drs H Jamaluddin Malik, Wakil Bupati Sumbawa Drs H Arasy Muhkan, Hj Rahma JM atau yang dikenal dengan Bunda Samawa, Ir H Badrul Munir M.Sc dan Drs H Bonyo Thamrin Rayes—keduanya mantan Wakil Gubernur NTB, dan tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan pemuka masyarakat lainnya.

Baca Juga  KNPI Sumbawa Siap Berkarya Menuju Sumbawa Hebat dan Bermartabat

Saat jaya Brang BaraDengan potensi ini, tentunya tidak ada keraguan lagi dari masyarakat untuk memilih SAAT JAYA. Karenanya Kamal—sapaan akrab politisi PPP ini, tidak yakin dengan isu yang terhembus jika masyarakat Brang Bara tidak mendukung Haji Saat. Dan Kamal justru merasa yakin jika warga Brang Bara secara bulat 100 persen mendukung ‘anak kandungnya’ sendiri. Pastinya  tidak ada lagi tempat bagi pasangan lain untuk membeli suara di Brang Bara karena masyarakat setempat sangat cerdas dan tidak lagi terkecoh dengan kepentingan sesaat. (JEN/SR)

bankntb DPRD DPRD