Stadion Pragas Rawan Curanmor

oleh -4 views

SUMBAWA BESAR, SR (21/10/2015)

Aksi pencurian sepeda di dalam Stadion Pragas Sumbawa kembali terulang. Mereka mengincar para pemain bulutangkis yang berada di dalam GOR setempat. Sebab sepeda motor diparkir di luar GOR tanpa pengawasan. Sebelumnya dua sepeda motor hilang di tempat yang sama. Namun dalam waktu singkat polisi berhasil menangkap lima orang pelaku. Ironisnya para pelaku masih di bawah umur dan tercatat sebagai pelajar SD dan SMP. Karena amanat UU Peradilan Anak, mereka akhirnya dibebaskan dan dikembalikan kepada orang tuanya untuk dibina.

Kali ini kasus curanmor menimpa Budi Setyadi Alpayat (18) seorang pelajar. Aksi itu terjadi, Selasa (20/10) kemarin. Budi yang datang sekitar pukul 22.00 Wita memarkir sepeda motor Jupiter MX miliknya di luar gedung. Saat hendak pulang setelah bermain bulutangkis, kendaraan bernopol EA 6791 AD tersebut telah raib. Korban bersama rekannya sempat mencari motor berwarna biru itu namun tidak membuahkan hasil. Akhirnya mendatangi Polres Sumbawa untuk membukukan laporannya.

Kasubag Humas Polres Sumbawa, IPTU Waluyo membenarkan adanya laporan tersebut dan tercatat dengan nomor LP/733/X/2015/ SPKT. Menindaklanjuti laporan ini, penyidik Reserse dan Kriminal (Reskrim) telah meminta keterangan korban. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan. (JEN/SR)

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Dua Anggota Polres Sumbawa Dipecat