Cek DNA, Polisi Bertolak ke Bali

oleh -10 views

Ungkap Persetubuhan Guru Atas Siswanya

SUMBAWA BESAR, SR (20/10/2015)

Hingga kini SD (49) oknum guru sekolah dasar di wilayah Kecamatan Empang, masih mendekam di balik jeruji besi, sejak dilaporkan mencabuli siswanya yang masih duduk di kelas 5, Agustus 2015 lalu. Korban yang berumur 9 tahun dicabuli oknum guru sekaligus wali kelasnya di dalam ruang kelas. Meski dugaan pencabulannya sudah mengarah, namun polisi terus berusaha untuk membuktikan dugaan persetubuhannya. “Sekarang kami masih berada di Puslabfor Bali untuk tes DNA,” kata Kapolsek Empang, IPTU I Gusti Made Suardika yang dihubungi SAMAWAREA, Selasa (20/10) tadi.

Nantinya, lanjut Ajik—akrab perwira berkumis tebal ini, sampel DNA akan kembali dikirim ke laboratorium di Jakarta. Sebab, pengecekan DNA tidak bisa dilakukan di Puslabfor Bali. Paling cepat hasil tesnya akan dikirim dalam dua pekan ke depan.
Jika hasil tes terbukti, akan diserahkan kepada pihak kejaksaan.

Untuk diketahui pasal persetubuhan tuntutannya paling berat jika dibandingkan pencabulan. Karena itu polisi tidak akan menyerah untuk menjerat tersangka. Seperti diberitakan, dugaan persetubuhan ini dilaporkan Jumat (14/8) lalu. Dalam aksinya, tersangka mengimingi korban dengan uang dan dijadikan juara kelas. Kini tersangka harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum. Bahkan tidak menutup kemungkinan kariernya sebagai guru akan tamat. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Pamit ke Rumah Teman, Siswi SMK Dilaporkan Hilang

No More Posts Available.

No more pages to load.