Istri Tak di Rumah, Suami Garap Kakak Ipar

oleh -331 views
Ilustrasi

SUMBAWA BESAR, SR (19/10/2015)

RH (35) kini dalam pencarian polisi. Pasalnya warga Kecamatan Lape ini dilaporkan memperkosa kakak iparnya sendiri. Dugaan pemerkosaan ini sudah terjadi yang keempat kalinya. Ketika kepergok yang terakhir kali, RH yang berprofesi sebagai tukang ini menghilang.

Kapolsek Lape, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Satrio yang dikonfirmasi SAMAWAREA, Senin (19/10) mengatakan, dugaan pemerkosaan itu dilaporkan Sabtu kemarin. Bermula, Kamis (14/10) lalu ketika TI–istri RH (terlapor) yang baru pulang mendapati korban ID (35) yang merupakan kakak kandungnya berada di kamarnya. TI curiga karena di lantai kamar terdapat ceceran sperma, apalagi mendapati suaminya berada di kamar mandi. Tentu saja TI marah, kemudian menceritakan hal itu kepada saudara sepupunya, DM (40) yang kemudian menjadi pelapor dalam kasus tersebut.

Hasil pemeriksaan, dugaan pemerkosaan ini terjadi sudah empat kali. Dugaan pemerkosaan ini pertama kali terjadi 11 Juni lalu, kemudian berlanjut di waktu-waktu berikutnya. Dari setiap aksinya, terlapor RH selalu mengancam korban yang diduga sedikit mengalami gangguan mental. “Selama ini, korban memang tinggal bersama terlapor (RH) dan TI adiknya yang merupakan istri terlapor,” kata Yoyo—akrab perwira low profil ini disapa. Saat ini pihaknya masih mencari keberadaan terlapor yang menghilang sejak kasus itu dilaporkan ke polisi. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Aktivitas Gunung Agung Meningkat, Pangdam Tinjau Pos Pantau 

No More Posts Available.

No more pages to load.