Kakek Penjaga Gudang Digorok

oleh -39 views

SUMBAWA BESAR, SR (16/10/2015)

Ahmad Amin (67) nyaris meregang nyawa. Kakek penjaga gudang gabah UD Surya Karya yang berlokasi di Desa Labuan Alas Kecamatan Alas ini, digorok orang tak dikenal, Kamis (15/10) malam sekitar pukul 23.30 Wita. Dalam kondisi leher bersimbah darah korban dilarikan ke Puskesmas Alas. Kini kondisi korban sudah membaik setelah lehernya mendapat 49 jahitan. Informasi yang diserap SAMAWAREA, sebelumnya korban bersama istrinya, Samifah (60), duduk di bale-bale depan gubuknya yang berada di dalam gudang. Pasangan suami istri ini asyik bercerita hingga waktu merambat malam. Sang istri pamit masuk ke rumah, sedangkan korban tertidur di luar. Tak berselang lama muncul orang tak dikenal masuk ke gudang melalui tembok pagar kawat. Dengan parang terhunus langsung menggorok leher korban. Karena kesakitan, korban berteriak sehingga istrinya terkejut lalu bergegas keluar kamar. Pelaku yang tidak sempat dikenali ini kabur. Korban yang terluka parah mengambil parangnya lalu mencari pelaku. Setelah berjalan sekitar 500 meter, korban membangunkan temannya meminta bantuan agar dibawa ke puskesmas.

Polsek Alas yang menerima laporan terjun ke lokasi dan bersama warga sempat melakukan pencarian terhadap pelaku. Polisi hanya mendapati bekas ceceran darah korban di TKP. “Saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Alas, Komisaris Polisi (Kompol) Ibrahim yang dihubungi SAMAWAREA, Jumat tadi siang.

Baca Juga  Putusan Bawaslu NTB: Pelanggaran TSM Pilkada Sumbawa Tidak Terbukti

Belum diketahui motif percobaan pembunuhan terhadap korban ini. Jika dikaitkan dengan aksi pencurian, Kapolsek menilai masih sangat tipis. Bisa jadi korban mengetahui sesuatu yang membuat pelakunya resah sehingga berusaha menghabisi korban. “Ini yang kita dalami,” pungkasnya. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.