HJ Rahmah: SMS Itu Fitnah, Saya Tetap Setia Dukung SAAT-JAYA

oleh -7 views

SUMBAWA BESAR, SR (11/10/2015)

Kader sekaligus Anggota DPRD Provinsi NTB dari Fraksi Hanura, Hj Rahmah HM membantah dengan tegas mendukung pasangan selain SAAT-JAYA. Bantahan ini disampaikannya menyusul maraknya beredar informasi jika dirinya mendukung pasangan selain SAAT-JAYA. Informasi itu disampaikan secara berantai yang seolah-olah SMS tersebut berasal dari dirinya. “Itu fitnah akbar,” tukasnya kepada SAMAWAREA di kediamannya, Desa Jorok, Kecamatan Unter Iwis, tadi malam.

Hj Rahmah yang akrab disapa Bunda Samawa ini, menyatakan tidak pernah membuat dan menyebar SMS kepada siapapun yang meminta untuk mendukung pasangan selain SAAT JAYA. Bunda Samawa ini merasa yakin SMS tersebut disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, dan ingin memecah belah dukungan dan kesolidan simpatisan pasangan SAAT JAYA. Bahkan Bunda yang ramah ini juga menilai sebaran SMS itu sebagai bentuk kepanikan oknum-oknum yang mengetahui elektabilitas dan popularitas pasangan SAAT JAYA berada di atas pasangan lain.

Karenanya Ia menegaskan tetap setia mendukung pasangan dengan jargon “SAATNYA SUMBAWA JAYA” yang diusung Partai HANURA, Nasdem, PKPI dan PPP. “Insya Allah saya tidak akan menjadi orang munafik. Saya telah dipercaya oleh partai dan berhasil menjadi anggota DPRD rasanya sangat naïf jika saya mengambil sikap mendukung pasangan yang tidak didukung oleh partai saya (HANURA),” tandasnya.

Bunda menegaskan akan terus berjuang memenangkan pasangan H Asaat Abdullah ST—Chandra Wijaya Rayes ST dan menghimbau masyarakat Sumbawa dan para simpatisan pasangan SAAT JAYA untuk tidak terpengaruh dengan SMS bernada fitnah. Simpatisan diminta tetap solid dan selalu merapatkan barisan. “Marilah kita perkuat barisan berjuang untuk pasangan SAAT JAYA agar berhasil menjadi pimpinan di daerah ini sehingga program-program pembangunan yang sudah berjalan dengn baik dan mendapat apresiasi pemerintah propinsi, pemerintah pusat bahkan dunia internasional, dapat terus berkelanjutan,” cetusnya. (JEN/SR)

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  LutFer Makin Agresif, Dukungan Kian Meningkat