Diduga Dibawa Pacar, Siswi SMP Dilaporkan Hilang

oleh -8 views
Kasat Reskrim IPTU Tri Prasetiyo

SUMBAWA BESAR, SR (11/10/2015)

AK terlihat panik. Betapa tidak, pria yang tinggal di Kota Sumbawa tersebut kehilangan anak gadisnya yang masih duduk di bangku SMP. Putrinya yang berusia 14 tahun ini diduga dibawa kabur sang pacar dan belum kembali sejak beberapa hari yang lalu. Dalam keterangannya di Polres Sumbawa saat melaporkan kasus tersebut, AK mengaku putrinya menghilang sejak Kamis (8/10) lalu.

Sebelumnya putrinya sebut saja Kembang (bukan nama sebenarnya), mengantarkan adiknya pergi mengaji. Namun Kembang yang membawa sepeda motor ini tidak pulang ke rumah. Keluarga mendapat informasi bahwa Kembang pergi bersama seorang pemuda berinisial DN. AK sudah mendatangi keluarga DN yang ternyata juga menunggu kepulangan anaknya. Akhirnya kedua keluarga ini melakukan pencarian secara bersama-sama. Karena tidak membuahkan hasil, kasus inipun dipolisikan.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, IPTU Tri Prasetiyo mengaku belum mengetahui modus dari terlapor (DN) membawa Kembang. Kini keberadaan Kembang dan kekasihnya itu sedang dicari. (JEN/SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Warga KSB Sudah Terpapar, Sebagian Besar Penyakit Disebabkan Mercury

No More Posts Available.

No more pages to load.