Rehab Kantor Lurah Uma Sima Pasti Tahun 2016

oleh -19 views
Plafon yang nyaris ambruk

SUMBAWA BESAR, SR (09/10/2015)

Rehab berat kantor Kelurahan Uma Sima, Kecamatan Sumbawa dipastikan dilakukan Tahun 2016 mendatang. Untuk sementara kantor setempat tidak layak digunakan karena atap dan plafon bangunan sudah rapuh dan ambruk serta dikhawatirkan membahayakan jiwa aparatur setempat. Agar pelayanan dapat berjalan maksimal tanpa rasa was-was, pihak kecamatan akan menyewa kantor, mengingat saat ini lurah dan jajarannya memberikan pelayanan di halaman kantor.

Camat Sumbawa, Mulyadi S.Sos yang dikonfirmasi SAMAWAREA mengatakan, sebenarnya pihak kecamatan sudah mengusulkannya Tahun 2014 lalu, namun keterbatasan anggaran menyebabkan realisasinya tertunda. Ia menepis bahwa rehab tidak dilakukan karena mendahulukan perbaikan kantor kelurahan lain yang mewakili mewakili kabupaten dalam lomba kelurahan.

Disebutkan pejabat yang ahli olah vocal ini, masing-masing kecamatan sudah memiliki pagu anggaran. Ketika kejadian pertama ambruknya atap dan plafon aula kantor, pihaknya langsung mengusulkan melalui APBDP. Namun saat itu usulan tersebut tidak bisa masuk sehingga dipastikan 2016 sudah direalisasikan. Mengenai apakah bangunan direhab atau dibangun baru, Mulyadi mengaku secara tehnis, Dinas PU yang mengetahuinya. Tapi secara kasat mata kantor Lurah Uma Sima sudah tidak layak dan harus dibangun baru. (JEN/SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Wagub NTB Cemaskan Munculnya Klaster Pilkada di NTB

No More Posts Available.

No more pages to load.