Hadapi Debat Kandidat, Semua Pasangan Siap Lahir Bathin

oleh -16 views

SUMBAWA BESAR, SR (06/10/2015)

Debat Kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa yang akan digelar di Kantor Bupati Sumbawa, Kamis (8/10), bakal seru. Karena masing-masing pasangan calon akan memperlihatkan kepiawaian dan kecakapannya dalam mengulas visi-misi di hadapan publik. Selain itu Debat Kandidat ini dilaksanakan perdana dan saat hari kerja PNS. Untuk menjadikan debat ini menarik, KPU Sumbawa selaku penyelenggara sudah siap termasuk moderator sekaligus panelis yang didatangkan dari luar. Sedangkan tiga pasangan calon pun sudah menyatakan siap lahir bathin menghadapi debat tersebut. Sebagaimana dikemukakan Ketua Harian Pasangan JIWA (Jack Morsa H Abdullah S.Adm–H Irwan Rahadi ST), Ahmadul Kusasi SH bahwa secara fisik dan mental pasangannya sangat siap. Bahkan ia optimis, pasangan tersebut sangat menguasai materi yang akan disajikan. “Visi-misi yang diserahkan ke KPU sudah sangat dikuasai pasangan JIWA,’’ tambah Koordinator Dapil III Hamzah Abdullah, Selasa (6/10).

Tak mau kalah, Ketua Tim Pemenangan Saat Jaya (H Asaat Abdullah ST dan Chandra Wijaya Rayes ST), Kamaluddin ST MSi, memastikan pasangan yang dikenal dengan jargon Saatnya Sumbawa Jaya siap untuk berdebat termasuk menjawab semua pertanyaan yang diberikan panelis.

Sedangkan Ketua Tim Pemenangan H Husni Jibril dan H Mahmud Abdullah (Husni-Mo), Syamsul Fikri S.Ag M.Si, yang merasa yakin pasangannya akan menguasai panggung. ‘’Insya Allah  paket kami siap lahir dan batin, siap secara intelektualitas, siap secara fisik dan siap secara mental,” katanya.

Baca Juga  Mo-Novi VS Jarot-Mokhlis Soal Ketersediaan Listrik di Daerah Terpencil

Fikri mengaku pasangannya tidak melakukan persiapan dalam menghadapi debat kandidat. Karena ia menilai orang yang mempersiapkan diri untuk menghadapi debat itu adalah orang yang tidak pernah mengerti tentang kondisi Sumbawa. “Paket kami akan menjawab secara tuntas apapun materi yang diberikan,’’ tandasnya.

Untuk diketahui, selain menggelar debat kandidat di kantor Bupati, KPU juga menggelar kegiatan yang sama di zona lainnya yaitu Zona Barat di Lapangan Kalimango Kecamatan Alas, 27 Oktober, dan Zona Timur di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Plampang, 12 November mendatang. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.