Dekatkan Pelayanan, BNI Buka Kantor Kas Plampang

oleh -16 views

SUMBAWA BESAR, SR (02/10/2015)

Pelayanan PT Bank BNI Cabang Sumbawa Besar semakin dekat dan mudah. Hal ini setelah Bupati Sumbawa Drs H Jamaluddin Malik meresmikan operasional Kantor Kas BNI di Kecamatan Plampang, Kamis (1/10) kemarin. Peresmian itu dihadiri Wakil Kepala Wilayah BNI Denpasar, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan, Camat Plampang, dan Kepala BUMN dan BUMD.

Bupati Sumbawa Drs H Jamaluddin Malik dalam sambutannya mengatakan, beroperasinya kantor Kas BNI Plampang ini, pelayanan yang diberikan BNI kepada masyarakat lebih cepat, mudah dan murah. “Dibukanya kantor Kas ini semakin mendekatkan BNI dengan masyarakat,” katanya.

Bupati Sumbawa Drs H Jamaluddin Malik menerima cinderamata dari Wakil Kepala Wilayah BNI Cabang Denpasar
Bupati Sumbawa Drs H Jamaluddin Malik menerima cinderamata dari Wakil Kepala Wilayah BNI Cabang Denpasar

Pelayanan prima seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat. Karenanya Ia berharap semua lembaga perbankan semakin meningkatkan kualitas pelayanan. Dengan demikian masyarakat punya pilihan untuk memilih mana yang terbaik dan menguntungkan mereka. “Saat ini lembaga keuangan kian menjamur. Jadi siapa yang bisa memberikan pelayanan terbaik dialah yang akan berkembang. Marilah kita bersaing secara sehat, tentu dengan kecerdasan, inovasi dan kreativitas,” tukasnya.

Lebih jauh dikatakan JM—sapaan Bupati, bahwa bank menjadi salah satu yang mampu menggerakkan perekonomian masyarakat. Sebaliknya masyarakat juga mendukung eksistensinya bank dimaksud dengan cara menabung. Selain uang menjadi aman juga secara tidak langsung berpartisipasi dalam menggerakan perekonomian daerah. “Semakin banyak uang yang beredar itu menjadi salah satu ciri bahwa pertumbuhan ekonomi itu semakin cepat yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” cetusnya.

Baca Juga  Gedor Kantor Bupati dan DPRD, Seratusan Petani Tuntut Kenaikan Harga Jagung

BNI kas Plampang 2Sementara itu Wakil Kepala Wilayah Denpasar, Widharto menyebutkan pada 1 Oktober ini PT BNI (Tbk) secara serentak meresmikan 50 Kantor Kas di seluruh Indonesia, termasuk Kantor Kas Plampang dan Kantor Kas Sila yang berada di bawah Kantor Cabang Bima. Terhitung 30 Juli 2015, BNI sudah memiliki 1.775 outlet yang tersebar di 34 Provinsi dan 420 kabupaten/kota. Selain outlet–outlet kantor cabang ataupun Kantor Kas, jaringan BNI juga ditunjang dengan operasional ATM yang sampai dengan posisi terakhir mencapai 14.157 ATM termasuk 6 ATM yang ada di luar negeri. “Kami menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sumbawa dan masyarakat Plampang yang telah memberikan dukungannya. Kami berkomitmen untuk berkontribusi positif bagi perkembangan ekonomi di daerah ini khususnya di Kecamatan Plampang,” pungkasnya. (JEN/SR)

bankntb DPRD DPRD