Rehab Berat Kantor Uma Sima Sudah Diusulkan

oleh -10 views

Sumbawa Besar, SR (25/09/2015)

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Sumbawa, Evi Supiati mengaku jika rehab berat kantor Kelurahan Uma Sima sudah diusulkan tahun ini, mengingat kondisinya sudah tidak representatif. Sebenarnya kantor tersebut sudah direhab tahun ini, tapi didahulukan perbaikan Kantor Kelurahan Samapuin yang akan menghadapi lomba desa/kelurahan. “Jadi perbaikan Kantor Lurah Uma Sima belum bisa dilaksanakan tahun ini. Tapi tahun depan perbaikan kantor ini akan diprioritaskan,” tandasnya.

Aula Kantor Lurah Uma Sima yang roboh
Aula Kantor Lurah Uma Sima yang roboh

Evi—mantan Lurah Uma Sima ini mengaku prihatin dengan kondisi kantor Lurah Uma Sima. Pegawainya terpaksa melayani masyarakat di luar kantor, tepatnya di teras dan halaman. Ini semata-mata dilakukan agar pelayanan publik tetap berlangsung. “Ini harus secepatnya ditindaklanjuti, minimal pindah lokasi sementara, sebab pelayanan di luar kantor tidak nyaman, dan rawan kehilangan arsip penting,” ucap Evi.

Rencananya akan dicari kantor pemerintah yang terletak di wilayah setempat untuk dijadikan kantor Lurah Uma Sima sementara. Untuk hal ini, pihaknya akan menghadap Asisten atau Kabag Pemerintahan guna mencari solusi. (Jen/SR)

BACA: https://www.samawarea.com/2015/09/lurah-uma-sima-layani-masyarakat-di-luar-kantor/

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Ramadhan, Harga Barang Naik Turun