Ayo !!! Ikuti Lomba Mancing BRITAMA

oleh -16 views

Daftar Gratis, Makan Siang Gratis, Bawa Pulang Hadiah

Sumbawa Besar, SR (12/09/2015)

Kolam Pemancingan Ai Mual Desa Labuan Sumbawa, Kecamatan Badas, bakal ramai dipadati pemancing maniak. Pasalnya 20 September mendatang digelar Lomba Mancing Damai Britama, yang tentunya akan bertaburan banyak hadiah.

Event Organizer (EO) sekaligus pemilik lokasi, Jamaluddin Malady

Jamaluddin Malady MT
Jamaluddin Malady MT

MT mengatakan, lomba mancing yang dikemas sangat meriah ini adalah yang terakbar sepanjang Tahun 2015. Siapapun bisa mengikutinya dan pendaftaran gratis, asalkan syaratnya membuka rekening baru di BRITAMA dengan saldo minimal Rp 250 ribu. Satu orang dapat menggunakan maksimal dua stick (joran pancing) dengan mendaftar 2 nomor rekening baru BRITAMA. Bahkan panitia menyediakan makan siang gratis untuk para peserta. Bagi yang beruntung dengan mendapat ikan yang dinilai berdasarkan bobot atau berat ikan, akan menerima hadiah. Panitia menyediakan hadiah utama 1 ekor kambing jantan dengan ukuran siap di-qurban, hadiah kedua sebuah televise, dan hadiah ketiga handphone. Sedangkan hadiah keempat dan seterusnya, panitia menyediakan barang-barang elektronik lainnya seperti Magic Jar, Magic Com, HP, Setrika, Kipas Angin, dan hadiah menarik lainnya. Tak hanya itu hadiah juga disiapkan untuk peserta yang beruntung dalam penarikan doorprize dari BRI Cabang Sumbawa.

Untuk pendaftaran, Jamal—sapaan akrab Kepala Balai Jalan Provinsi NTB di Sumbawa ini, sudah dibuka sejak tanggal 7 September dan akan ditutup 20 September mendatang. “Jadi sebelum terlambat ayo segera mendaftar, jangan sampai ketinggalan nanti rugi sendiri. Peserta hanya membawa fotocopy KTP di kantor BRI Sumbawa dan bisa contact person ke saya 081915916663,” katanya.

Baca Juga  Pantai Labangka Diserbu, Polisi Gandakan Pengamanan

Lebih jauh dikatakannya, lomba mancing tersebut bertujuan untuk menjalin silaturrahim pimpinan dan jajaran BRI dengan para nasabah khususnya BRITAMA. Selain itu Ia berharap dengan kegiatan ini dapat mengakomodir minat para pemancing dalam menyalurkan hobinya. “Kita berlomba sambil berekreasi. Tidak bawa hadiah pun masih bisa bawa pulang ikan,” pungkasnya. (Jen/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.