Polisi Tangkap Oknum Pol PP Pemilik 1 Ons Ganja

oleh -52 views

Sumbawa Besar, SR (10/09/2015)

MT (30) oknum Satpol PP Sumbawa diringkus Tim Reserse Narkoba Polres Sumbawa, Rabu (9/9) malam sekitar pukul 23.30 Wita. Dari tangan pegawai honorer ini, tim yang dipimpin Bripka Harirustaman SH, berhasil mengamankan narkoba jenis ganja kering seberat 1 Ons atau 100 gram. Ganja ini disimpan di kamarnya. Selain itu juga ditemukan dua poket ganja lainnya yang disembunyikan di pondasi samping rumah. MT ditangkap di kostnya wilayah Desa Labuan Sumbawa. Saat itu MT sedang menggelar pesta minuman keras dengan tiga rekannya berinisial AR, PT dan ZL.

Ganja Tangkap 1Kapolres Sumbawa, AKBP Karsiman SIK MM yang dikonfirmasi SAMAWAREA, Kamis (10/9), mengatakan, MT yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka merupakan target operasi. Penyelidikan panjang polisi akhirnya membuahkan hasil, karena kecurigaan selama ini terbukti. “Kami menemukan sebanyak 1 ons ganja kering,” kata Kapolres.

Saat ini pihaknya masih mendalami keterangan tersangka untuk pengembangan penyidikan. Dan untuk sementara barang haram tersebut diakui tersangka adalah miliknya untuk dikonsumsi sendiri. (Jen/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Cegah Kasus PNPM Perlu Libatkan Kejaksaan

No More Posts Available.

No more pages to load.