Adik Tewas Dibacok, Kakak Terluka Parah

oleh -6 views

Polres KSB Tangkap Dua Terduga Pelaku 

Taliwang, SR (09/09/2015)
Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Sumbawa Barat dilaporkan telah berhasil mengamankan ED dan MM, Rabu (9/9). Keduanya diduga sebagai pelaku penganiayaan yang terjadi di salah satu tempat hiburan malam yang berlokasi di Dusun Perjuk, Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, belum lama ini.
Dua korban penganiayaan adalah kakak beradik, Ruslan dan Zulhadi warga Kelurahan Sampir.  Ruslan menghembuskan napas terakhir di RSU Sumbawa Barat akibat luka tusukan senjata tajam, sementara kakaknya Zulhadi dirujuk ke RSU Mataram.

Kapolres KSB, AKBP Teddy Suhendyawan Syarief
Kapolres KSB, AKBP Teddy Suhendyawan Syarief

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Teddy Suhendyawan Syarif SIK M.Si, membenarkan penangkapan kedua terduga pelaku yang melakukan penganiayaan berujung tewasnya salah satu korban. “Dua terduga pelaku telah berhasil diamankan pada hari ini juga dan kini tengah diperiksa untuk pengembangan penyidikan guna mengungkap motif kasusnya,” kata Kapolres.

Informasi yang diserap SAWAWAREA, peristiwa di Cafe Surya Kencana tersebut terjadi sekitar pukul 01.15 dinihari. Berawal dari perkelahian terduga pelaku dan korban dari dalam hingga luar café. Zulhadi mendapat tusukan senjata tajam dari belakang dan mengenai bagian pinggang kanan. Ruslan yang datang hendak meleraipun tak luput dari sasaran. Ruslan yang merupakan adik Zulhadi tertusuk pada pagian punggung hingga tembus ke paru-paru, luka sobek pada pipi kanan serta dada sebelah kiri hingga akhirnya menemui ajal. (AR/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Sedang Berkendara, Pemotor Tertimpa Pohon

No More Posts Available.

No more pages to load.