Dua Terduga Curanmor Ditangkap Tim Buser

oleh -5 views

Sumbawa Besar, SR (08/09/2015)

Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) di wilayah hukum Polres Sumbawa bakal berkurang. Pasalnya, dua terduga pelaku curanmor ditangkap Tim Buru Sergap (Buser) Reserse dan Kriminal (Reskrim). YN alias Pocong (20) warga Desa Kerato Kecamatan Unter Iwis, dan SK alias Bob (39) warga Desa Labuan Burung, Kecamatan Buer ini ditangkap Senin (7/9) kemarin. Dari tangannya diamankan sepeda motor Yamaha Mio EA 4564 AD.

Kapolres Sumbawa, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Karsiman SIK MM yang dikonfirmasi SAMAWAREA, Selasa (8/9) membenarkan keberhasilan anggotanya mengungkap kasus curanmor ini. Bermula ketika seorang pria yang diketahui bernama OP mengamankan Yamaha Mio. Kendaraan berwarna putih itu kemudian diserahkan ke Polsek Utan. Langkah OP ini atas suruhan AGS yang curiga bahwa sepeda motor yang dibeli dari Pocong melalui Bob, adalah hasil pencurian.

Ternyata benar, Yamaha Mio itu sebelumnya dilaporkan hilang pada Sabtu (6/9) lalu sesuai laporan polisi bernomor LP/638/XI/2015 tertanggal 7 September 2015. Hanya dalam waktu singkat, Pocong dan Bob ditangkap Tim Buser. Keduanya telah diamankan di Polres Sumbawa beserta barang bukti. Sedangkan OP dan AGS (redisivis) hingga kini dalam pencarian. (Jen/SR)

 

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Sabung Ayam, 35 Orang Jadi Tersangka