Teras ALFAMART Ambruk, Konsumen Histeris

oleh -44 views

Empat Unit Motor Rusak Parah

Taliwang, SR (03/09/2015)
Konsumen Alfamart yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Dalam, Kecamatan Taliwang, seketika menjerit histeris. Pasalnya bangunan teras toko waralaba ini tiba-tiba ambruk pada pukul 10.00 Wita, Kamis (3/9). Empat unit sepeda motor milik pengunjung dan 1 milik karyawan, dilaporkan rusak parah, namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas tersebut.

Koordinator karyawan sekaligus penanggung jawab Alfamart setempat, Cuwito menuturkan, bagian teras toko yang ambruk diduga kuat karena konstruksi bangunan yang kurang baik. Papan nama dan penyangga tiba-tiba ambruk, menimbulkan suara yang cukup keras karena menimpa beberapa unit sepeda motor. Akibat peristiwa ini, toko terpaksa ditutup sementara guna memastikan bangunan sudah aman untuk aktifitas karyawan dan pengunjung. “Untuk sepeda motor yang tertimpa bangunan, manajemen sudah berkomitmen untuk mengganti kerugian, dan itu akan dilakukan secepatnya,” kata Cuwito.

Pantauan SAMAWAREA, runtuhnya bangunan depan Alfamart Alfamart Ambruk 2juga mengejutkan para tamu yang menginap di salah satu hotel yang lokasinya persis di samping toko. Sebagian dari mereka tampak bergegas meninggalkan kamar karena mengira ada gempa yang cukup besar. Tak hanya itu, reruntuhan bangunan juga menyita perhatian pengguna jalan, mereka tampak berjubel di sekitar lokasi untuk melihat kondisi dan penyebab ambruknya bangunan toko yang baru beroperasi sekitar tiga bulan lalu tersebut.

Baca Juga  Brimob NTB Bantu 20 Orang Tua Jompo di Mantar

Dalam peristiwa itu, personil kepolisian yang tiba di lokasi bertindak cepat mengamankan area dengan memasang police line. Ini dilakukan, selain memudahkan petugas melakukan penyelidikan, juga menghindari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin memanfaatkan peristiwa tersebut. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti jumlah kerugian, baik dari Alfamart maupun konsumen. (ARDIANTO/KSB)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.