MAPAN Getarkan Seteluk

oleh -2 views
pernyataan sikap dan dukungan masyarakat desa seteluk tengah dan atas

Taliwang, SR (01/09/2015)

Kampanye tatap muka tim MAPAN mulai menyasar Seteluk. Mengambil tempat di lapangan Seteluk Tengah, Tim MAPAN turun all out. Semua anggota DPRD Dapil I Partai Pendukung MAPAN ikut ambil bagian dalam ‘membakar’ semangat massa di arena kampanye, Senin (31/8). Kecamatan Seteluk adalah salah satu basis Tim MAPAN. Secara emosional masyarakat Seteluk lebih dekat dengan Drs H Mala Rahman.

Dalam Orasi politiknya di tengah ratusan pejuang MAPAN, Calon Bupati Mala Rahman menceritakan bahwa Seteluk ibarat Jabal Rahmah, tempat bertemu kedua orang tuanya. “Ibu saya adalah guru wanita pertama yang mengajar di Seteluk, beliau diangkat jadi guru selagi masih gadis dan menghabiskan masa panjang mengajarkan masyarakat Seteluk baca tulis, dan di Seteluk inilah Bapak dan Ibu saya bertemu,” cerita Mala.

MAPAN Simulasi
MAPAN Simulasi

Di tempat yang sama Mustafa HMS, Anggota DPRD Partai Gerindra membuka pikiran massa tentang rendahnya semangat kerja masyarakat. Menurut Mus, bukti rendahnya semangat kerja masyarakat bisa dilihat di wilayah Kerja Lurus Kecamatan Poto Tano. “Para transmigran hanya bermodalkan cangkul patah mampu merubah lahan tandus dan kering menjadi lahan produktif. Ke depan Mala-Panji kita minta tak hanya menyentuh pembangunan fisik semata, tetapi juga pembangunan mental masyarakat kita,” katanya. Iwan Panjidinata adalah contoh hidup bagaimana cara merubah hidup dengan cara produktif dan kreatif. Iwan adalah pengusaha sukses yang memulai karir dari karyawan biasa. “Kita ingin cara-cara produktif itu ditularkan dan diterapkan secara luas,” pintanya.

Baca Juga  Momen Idul Adha, JM-Arasy Sampaikan Berbagai Keberhasilan

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Kabupaten, Mustakim Pattawari LM, bercerita bahwa baru saja dua hari yang lalu dia kembali dari Jakarta selepas dipanggil SBY mantan Presiden RI yang juga Ketua Umum Demokrat. Mustakim menceritakan Partai Demokrat telah melakukan survey internal dan Partai Demokrat mengetahui siapa yang potensial untuk menang sehingga pilihan Demokrat jatuh kepada Mala-Panji. “Tuan Guru Bajang telah ditugaskan khusus oleh SBY untuk membantu pasangan ini memenangkan Pilkada di Sumbawa Barat ini, untuk itu bapak-bapak dan ibu-ibu tak usah ragu lagi, pilihannya sudah benar, kita berada dalam barisan yang tepat, barisan MALA-PANJI,” teriak Mustakim.

Hadir pula dalam kampanye ini, Syaifullah S.Pt Ketua DPD Golkar Kubu ARB, didampingi Ketua DPD Golkar Kubu Agung Laksono Baharuddin Ank. Dalam Sambutannya Syaifullah S.Pt menjelaskan bahwa meski Golkar terpecah tetapi tetap satu hati mendukung Mala-Panji. “Kita buktikan kedua kubu Golkar bersama-sama satu hati mendukung pasangan ini,” tutupnya. (ARDIANTO/KSB)

CAPTION: Pernyataan Sikap dan dukungan masyarakat Desa Seteluk Tengah dan Seteluk Atas untuk MAPAN

bankntb DPRD DPRD