Gadis ABG Dilarikan Pacar, Orang Tua Lapor Polisi

oleh -44 views
ilustrasi

Sumbawa Besar, SR (31/08/2015)

SH (45) marah besar. Betapa tidak, putrinya yang masih duduk di bangku SMP diduga dibawa kabur sang pacar. Putrinya sebut saja Pelangi (bukan nama sebenarnya) sempat menghilang selama dua hari. Saat Pelangi pulang ke rumah, Minggu (30/8) kemarin, SH yang tinggal di Kecamatan Alas ini langsung melaporkan kasus tersebut ke Polsek setempat.

Informasi yang dihimpun SAMAWAREA, sebelum kejadian Pelangi masih ada di rumahnya, Jumat (28/8) malam lalu. Pelapor (SH) sempat menegur Pelangi yang nyaris tanpa henti bermain handphone, seraya meminta agar putrinya tersebut rajin belajar. Karena teguran itu tidak digubris, pelapor menyita handphone tersebut. Pelangi langsung masuk kamar. Namun tak berselang lama, SMS masuk ke handphone Pelangi sekitar pukul 21.00 Wita. Dalam SMS dari nomor tanpa nama ini, meminta pelapor untuk tidak mencampuri urusan putrinya. Pelapor menduga kuat jika SMS itu dikirim oleh pacar anaknya. Merasa ada yang tidak beres, pelapor masuk ke kamar Pelangi. Saat pintu dibuka, Pelangi sudah menghilang. Pelapor pun panik yang kemudian mencari putrinya tersebut. Setelah dua hari kemudian, Pelangi pulang ke rumah.

Kapolsek Alas, Kompol Ibrahim
Kapolsek Alas, Kompol Ibrahim

Kapolsek Alas, Komisaris Polisi (Kompol) Ibrahim mengakui telah menerima laporan dugaan tindak pidana membawa lari anak di bawah umur. Pihaknya sudah meminta keterangan pelapor. Demikian dengan putrinya juga telah diperiksa sekaligus dilakukan visum et repertum (VER). “Setelah ada hasil visum, kami akan memanggil pemuda yang diduga pacar anak pelapor,” ujar Kapolsek. (Jen/SR)

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Preman Dinasehati, Ponpes Disambangi