Maling Bercadar Beraksi di Kamar Seorang Gadis

oleh -11 views

Sumbawa Besar, SR (30/08/2015)

Vivi Filanti (24) terkejut bukan kepalang. Betapa tidak, di dalam kamar gadis yang tinggal di Gang Teratai, Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa ini ada maling yang sedang beraksi. Spontan Vivi berteriak histeris, membuat pelaku yang mengenakan cadar ini kalang kabut lalu mengambil langkah seribu. Pelaku berhasil menggondol Laptop dan Handphope milik korban.

Kasus pencurian ini terjadi Sabtu (29/8) dinihari sekitar pukul 03.00 Wita. Korban yang pulas seketika terjaga setelah merasakan ada sesuatu yang bergerak di dekat bantalnya. Saat membuka mata, korban melihat pelaku berdiri di samping tempat tidurnya. Pria yang menutup sebagian wajahnya menggunakan serbet ini sedang menarik kabel charger di dekat bantalnya.

Korban pun berteriak, membuat pelaku kabur. Ibu dan kakak iparnya langsung ke kamar korban. Setelah dicek ternyata laptop dan HP korban lenyap. “Kami sudah menerima laporannya,” kata Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian (KSPK) Polres Sumbawa, AIPTU Agus W, kemarin. Penanganan kasus itu kini telah diserahkan ke Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) yang kemudian melakukan olah TKP dan menghimpun keterangan sejumlah saksi. (Jen/SR)

CAPTION: Korban Vivi didampingi ibunya saat dimintai keterangan penyidik Reskrim di Polres Sumbawa.

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  HUT TNI ke-75, Momen Kodim 1607 Sumbawa Berbagi dan Melayani