Curanmor di Sumbawa Terjadi Setiap Hari

oleh -8 views

Sumbawa Besar, SR (30/08/2015)

Kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah hukum Polres Sumbawa sepertinya kian tak terkendali. Setiap harinya ada saja warga yang kehilangan sepeda motornya. Bahkan yang paling anyar dua sepeda motor raib dalam sehari, Jumat (28/8) lalu.

Adalah milik Gatot Subroto (36), warga Kebayan, Kelurahan Brang Biji. Motor matic warna biru bernopol EA 5371 AF ini hilang saat dia memancing di kawasan Samota, Tanjung Menangis. Padahal kendaraan yang masih berumur hitungan bulan tersebut diparkir dengan sejumlah kendaraan milik pemancing.

Selang empat jam atau tepatnya pukul 22.00 Wita, kasus curanmor kembali terjadi. Kali ini menimpa Fakhriansyah (17) seorang pelajar SMA. Sebelumnya motor matic warna putih ini diparkir di depan rumah dalam kondisi stang terkunci. Ketika hendak memasukkan ke dalam rumah, korban terkejut karena motor bernopol WA 2268 AG sudah lenyap. Adanya kasus kehilangan dua sepeda motor ini dibenarkan Kasubag Humas Polres Sumbawa, IPTU Waluyo. “Kasusnya sedang kami selidiki,” ujarnya singkat. (Jen/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Asyik Nonton Volly, Mio Lenyap

No More Posts Available.

No more pages to load.