NURMAS Menang, Pendidikan dan Kesehatan Gratis Dilanjutkan

oleh -7 views

Taliwang, SR (28/08/2015)

Program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat periode lalu, seperti pendidikan dan kesehatan gratis nampaknya akan dilanjutkan oleh pasangan Drs HM Nur Yasin dan Masra Jayadi SE. Ini dilakukan pasangan yang dikenal dengan sebutan NURMAS jika ditakdirkan menang dalam Pilkada, 9 Desember mendatang. “Jika berhasil menang, kami juga akan menaikkan gaji honor pegawai sukarela, memberikan insentif kepada imam dan guru ngaji,” janji HM Nur Yasin—Calon Bupati KSB saat kampanye perdana Paket NURMAS di Desa Senayan Kecamatan Poto Tano, Jum’at (28/8).

Dalam kampanye tatap muka yang di hadiri pimpinan partai pengusung dan para simpatisan ini,  HM Nur Yasin atau akrab disapa Ustad Nun, memaparkan, pendidikan dan kesehatan gratis, pemberian insentif kepada imam dan guru ngaji serta menaikkan gaji honor pegawai sukarela hingga di atas Rp 1.000.000, bukanlah hal mustahil untuk diwujudkan. Bupati dan Wakil Bupatio periode sebelumnya sudah melakukan hal itu tinggal dilanjutkan dan ditingkatkan dengan memperbaiki kelemahannya. “Kami akan buat DIPA tersendiri dari tiap program. Agar APBD tidak bocor dalam penggunaannya kami akan libatkan KPK, Kejaksaan dan Kepolisian,” kata Ustad Nun.

Tak hanya itu, Ustad Nun juga memastikan akan memberikan bantuan pembangunan dan perbaikan tempat ibadah di setiap desa dan kecamatan. Demikian halnya dengan pertanian, bantuan akan berikan kepada petani sesuai dengan permintaan dan kebutuhan, sejalan dengan program pemerintah yang tengah dicanangkan.

Baca Juga  Diam di Rumah, Ibu-ibu “Rabbani Balong Niat” Temukan Obat Herbal “Si Jantan”

Pada kampanye perdana Paket NURMAS di Desa Senayan tersebut, Ketua DPC Partai Hanura KSB, Syafruddin Deni SE, ikut berorasi menyampaikan program-program paket NURMAS yang akan diberikan kepada masyarakat jika berhasil memenangkan Pilkada. Anggota DPRD, Muhammad Hatta dari Partai Amanat Nasional (PAN) pun ikut serta dalam kampanye, memperkenalkan sekaligus mengajak masyarakat untuk bersama-sama memenangkan paket NURMAS.

Pantauan SAMAWAREA, kampanye yang mengambil tempat di halaman rumah salah satu warga ini, puluhan personil polisi nampak disiagakan, memastikan pelaksanaan kampanye berlangsung aman. (ARDIANTO/KSB)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.