Polisi Tetapkan Tiga Tersangka Pasar Malam Berdarah

oleh -15 views
Terduga lainnya saat diamankan di Polres Sumbawa

Sumbawa Besar, SR (27/08/2015)

Penyidik Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Sumbawa telah menetapkan tiga dari 6 orang yang diamankan sebagai tersangka kasus Pasar Malam Lunyuk yang menewaskan satu orang. Untuk tiga orang lainnya penyidikannya masih didalami dengan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi. “Baru tiga orang yang ditetapkan sebagai tersangka,” kata Kapolres Sumbawa, AKBP Karsiman SIK MM saat ditemui SAMAWAREA di ruang kerjanya, Kamis (27/8).

Motif dari kejadian ini ungkap Kapolres, adalah permasalahan lama antara dua kelompok tersebut. Dan ketika bertemu saat mengunjungi Pasar Malam, dua kelompok terlibat bentrok.

Seperti diberitakan, kegiatan Pasar Malam dalam menyambut HUT RI di Lapangan Kantor Camat Lunyuk, Senin (24/8) malam, yang berlangsung meriah berubah mencekam. Satu orang roboh bersimbah darah setelah diserang sekelompok orang, sekitar pukul 20.30 Wita. Akibat luka tusukan di beberapa bagian tubuhnya, pemuda yang diketahui bernama Naen (20) asal Dusun Sukajaya, Desa Lunyuk Rea ini tak bisa bertahan lama yang akhirnya menemui ajal saat dalam penanganan tim medis Puskesmas Lunyuk. Aparat kepolisian langsung bergerak untuk mengantisipasi adanya balas dendam dari keluarga korban, mengingat diduga kuat pelaku yang diperkirakan berjumlah 6 orang ini berasal dari desa berbeda di wilayah setempat.

Untuk diketahui, kegiatan Pasar Malam ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Untuk Tahun 2015 ini, kegiatan Pasar Malam tersebut mulai dibuka 12 Agustus lalu dalam rangka menyambut HUT RI. Selama pelaksanaan dalam beberapa tahun sebelumnya, situasi berjalan aman. Namun baru kali ini, peristiwa mengenaskan terjadi. (Jen/SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Restorasi Sungai, TNI Kembalikan Fungsi Sungai dan Cegah Banjir

No More Posts Available.

No more pages to load.