JIWA Siap Kalah, Jika Menang Banyak yang Menangis

oleh -10 views

Orasi Politik Deklarasi Kampanye Damai

Sumbawa Besar, SR (27/08/2015)

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Jack Morsa S.Adm—H Irwan Rahadi ST mendapat kesempatan pertama untuk melakukan orasi politik pada Deklarasi Kampanye Damai yang digelar di Kantor KPU Kabupaten Sumbawa, Kamis (27/8). Pasangan yang dikenal dengan sebutan JIWA ini diusung dan didukung enam partai politik yakni Gerindra, PKS, PBB, PAN, Golkar (ARB) dan PPP (Djan Faridz).

Dalam orasinya, Calon Bupati, Jack Morsa mengatakan, keikutsertaan JIWA dalam pentas Pilkada ingin memperbaiki daerah ini yang kondisi pembangunannya jauh tertinggal dari kabupaten/kota lain. Jika ditakdirkan memimpin Sumbawa JIWA siap menyelesaikan permasalahan ini agar apa yang diinginkan masyarakat dapat segera terealisasi. Karena itu yang akan dilakukan JIWA adalah gerakan perubahan.

Ia sangat menghargai apa yang telah dicetuskan KPU, yaitu pasangan calon yang bertarung di Pilkada harus siap kalah. JIWA katanya sudah lama menyiapkan diri untuk kalah. “Tapi jangan heran jika JIWA menang ada kekhawatiran saya banyak orang yang menangis,” ucap figure yang belakangan ini cukup fenomenal.

Menurutnya keberadaan JIWA di panggung politik dan menjadi salah satu kontestan pesta demokrasi yang digelar 9 Desember 2015 mendatang, adalah anak yang tidak diinginkan oleh beberapa orang. Patut diingat, seru Jack, JIWA diusung enam tokoh nasional dan enam partai politik besar. “Hati-hati dengan JIWA, JIWA akan melakukan gerakan bawah tanah. Dan JIWA sudah teruji dan terbukti. Meski dengan baliho yang terpasang sendiri-sendiri tapi mampu mengalahkan seluruh paket yang ada,” cetusnya.

Baca Juga  Safari Jumat, Kapolres Sumbawa Siap Jadi Khatib

Deklarasi JIWA 1Di bagian lain Jack yang didampingi H Irwan Rahadi—calon wakilnya, menghimbau para pendukungnya untuk tidak melakukan trik politik yang tidak terpuji, harus patuh terhadap aturan dan undang-undang, dan mengendepankan komunikasi dan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat. Meski nantinya kalah, JIWA sudah meninggalkan sejarah sebagai pendukung JIWA yang baik. “Jangan berbuat anarkis dan mencaci pasangan lain. JIWA ingin menang dan kalah secara terhormat, karena kami menyadari sebagai Tau Samawa harus sopan santun dalam berpolitik,” ucap Jack Morsa seraya berkomitmen untuk menjadi bagian dalam upaya menciptakan Pilkada damai, aman dan berkualitas. (Jen/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.