DEKLARASI KAMPANYE DAMAI PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI SUMBAWA TAHUN 2015

oleh -1 views

PADA HARI INI KAMIS TANGGAL DUA PULUH TUJUH  BULAN AGUSTUS TAHUN DUA RIBU LIMA BELAS KAMI PASANGAN CALON  BUPATI DAN WAKIL BUPATI SUMBAWA  TAHUN 2015 DI KABUPATEN SUMBAWA  MEMBUAT DEKLARASI KAMPANYE  DAMAI DENGAN  KESEPAKATAN BERSAMA SEBAGAI BERIKUT :

  1. MENTAATI KETENTUAN HUKUM  DAN PERATURAN  PERUNDANG-UNDANGAN  YANG BERLAKU KHUSUSNYA  KETENTUAN HUKUM  DAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN  PEMILIHAN  BUPATI DAN WAKIL BUPATI TAHUN 2015, MEMEGANG  TEGUH MORAL DAN ETIKA POLITIK YANG  BERSUMBER PADA NILAI-NILAI BUDAYA BANGSA DAN AGAMA, MENGUTAMAKAN KEPENTINGAN UMUM  DAN MENGHORMATI HAK AZASI MANUSIA.
  2. MELAKSANAKAN KAMPANYE PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI SUMBAWA TAHUN 2015  YANG DAMAI DAN BERINTEGRITAS SERTA  BEBAS KORUPSI
  3. MENGENDALIKAN SIMPATISAN UNTUK MENAHAN  DIRI DAN  MENGHINDARI INTRIK  DAN INTIMIDASI,  PROVOKASI, PELECEHAN, PENCEMARAN NAMA BAIK, HARKAT  DAN PENGHINAAN SATU SAMA LAIN DALAM BENTUK APAPUN  SELAMA MASA TAHAPAN KAMPANYE PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI SUMBAWA  TAHUN 2015 .
  4. MENERIMA DAN MENGHORMATI PENETAPAN HASIL PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI SUMBAWA  TAHUN 2015.
  5. SIAP TERPILIH DAN TIDAK TERPILIH SESUAI HASIL PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI SUMBAWA TAHUN 2015 YANG DINYATAKAN SAH MENURUT PERATURAN DAN PERUNDANG-UNDANGAN.
  6. SALING MENGHARGAI HAK DAN KEWAJIBAN ANTAR SESAMA PASANGAN CALON PESERTA PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI SUMBAWA  TAHUN 2015 SEBAGAI WUJUD ATAS PENGHARGAAN HAK ASASI MANUSIA.
  7. SIAP MENYAMPAIKAN LAPORAN PENERIMAAN DAN PENGELUARAN DANA KAMPANYE (LPPDK).
Baca Juga  Kesbangpoldagri Siapkan Generasi Muda Berkarakter Kebangsaan

DEMIKIAN DEKLARASI  INI  KAMI BUAT  DENGAN IKHLAS  TANPA PAKSAAN  DEMI TERSELENGGARANYA  PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI SUMBAWA  TAHUN 2015 YANG LANGSUNG, UMUM, BEBAS RAHASIA, JUJUR DAN ADIL.

SUMBAWA BESAR, 27 AGUSTUS 2015

KAMI YANG BERSEPAKAT.

bankntb DPRD DPRD