Akhirnya Oknum Guru ‘Cabul’ Ditahan Polisi

oleh -3 views
Ilustrasi

Sumbawa Besar, SR (27/08/2015)

Setelah cukup lama tanpa status, akhirnya DS (49) guru SD yang diduga mencabuli siswinya, ditetapkan sebagai tersangka dan resmi ditahan. “Tersangka sudah kami tahan beberapa hari lalu,” kata Kapolsek Empang, IPTU I Gusti Made Suardika kepada SAMAWAREA, kemarin.

DS—oknum wali kelas korban, sementara ini masih mengakui melakukan pencabulan terhadap korban, Bunga (bukan nama sebenarnya) yang masih berumur 9 tahun dan duduk di bangku kelas IV SD. Dalam pemeriksaan polisi, DS membantah melakukan persetubuhan, meski hasil visum diduga kuat mengarah ke persetubuhan. “Ini yang sedang kami dalami. Tapi kami tetap menjeratnya dengan pasal pencabulan dan atau persetubuhan. Mengenai pembuktian dugaan persetubuhan ini tergantung hasil analisa kejaksaan,” jelas Ajik—sapaan akrab perwira bersemet tebal ini.

Seperti diberitakan, DS dilaporkan mencabuli korban, 14 Agustus lalu. Dugaan pencabulan itu dilakukan di ruang kelas sebuah SD di wilayah Kecamatan Empang dengan mengimingi korban sejumlah uang dan menjadi juara kelas. (Jen/SR)

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Bahas Isu Pendidikan Program INOVASI Libatkan Puluhan Wartawan