Pasar Malam Naas, Satu Tewas Bersimbah Darah

oleh -8 views

Sumbawa Besar, SR (25/08/2015)

Semaraknya kegiatan Pasar Malam dalam menyambut HUT RI di Lapangan Kantor Camat Lunyuk, Senin (24/8) tadi malam, berubah mencekam. Satu orang roboh bersimbah darah setelah diserang sekelompok orang, sekitar pukul 20.30 Wita. Akibat luka tusukan di beberapa bagian tubuhnya, pemuda yang diketahui bernama Naen (20) asal Dusun Sukajaya, Desa Lunyuk Rea ini tak bisa bertahan lama yang akhirnya menemui ajal saat dalam penanganan tim medis Puskesmas Lunyuk. Aparat kepolisian langsung bergerak untuk mengantisipasi adanya balas dendam dari keluarga korban, mengingat diduga kuat pelaku yang diperkirakan berjumlah 6 orang ini berasal dari desa berbeda di wilayah setempat.

Sumber SAMAWAREA mengatakan pasca penyerangan itu, keluarga dan warga asal korban datang mencari para pelaku di TKP. Mereka dilengkapi senjata tajam untuk melakukan sweeping mencari siapa saja yang berasal dari desa asal pelaku. Bahkan massa sempat bergerak ke Polsek Lunyuk setelah mendengar informasi para pelaku sudah diamankan. Untuk menghalau massa, sempat terdengar letusan. Sementara informasi di Polres Sumbawa, puluhan anggota telah diterjunkan ke lokasi kejadian untuk memback-up anggota Polsek yang jumlahnya terbatas. Kehadiran anggota yang langsung dipimpin Kapolres Sumbawa, AKBP Karsiman SIK MM ini untuk mengantisipasi konflik antar desa dampak dari kejadian di Pasar Malam tersebut. Terlebih lagi jarak antara desa korban dan pelaku hanya sekitar 3 kilometer. Namun sejauh ini SAMAWAREA belum mendapat keterangan resmi dari pihak kepolisian. Sementara Camat Lunyuk, Hisbullah S.Sos tidak berhasil dikonfirmasi. Beberapa kali dihubungi, handphonenya dalam keadaan mailbox. Kendati demikian hingga berita ini naik tayang, situasi Lunyuk sudah kondusif.

Baca Juga  Ditembak Saat Kabur, Residivis Curanmor Ambruk

Untuk diketahui, kegiatan Pasar Malam ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Untuk Tahun 2015 ini, kegiatan Pasar Malam tersebut mulai dibuka 12 Agustus lalu dalam rangka menyambut HUT RI. Selama pelaksanaan dalam beberapa tahun sebelumnya, situasi berjalan aman. Namun baru kali ini, peristiwa mengenaskan terjadi. (Jen/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.