Relawan MUJUR di 24 Kecamatan Resmi Dukung Saat-Jaya

oleh -3 views

Sumbawa Besar, SR (23/08/2015)

Sepertinya kekuatan pasangan H Asaat Abdullah ST—Chandra Wijaya Rayes ST sulit diimbangi dua pasangan lain. Kekuatan pasangan dengan jargon “Saatnya Sumbawa Jaya” ini kian berlipat-lipat, setelah tim relawan MUJUR dari 24 kecamatan menyatakan diri bergabung. Hal ini ditandai dengan pernyataan sikap mereka pada kegiatan Silaturrahim dan Pengukuhan Tim Pemenangan “Saatnya Sumbawa Jaya” di Kecamatan Empang, Sabtu (22/8) malam.

Dalam pernyataan sikap yang disampaikan inisiator relawan MUJUR, Muhammad Rakib, bahwa mereka mendukung dan siap bekerja keras memenangkan pasangan Saat-Jaya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa periode 2016-2021. Pernyataan sikap ini disaksikan ribuan pasang mata yang menyambut mereka dengan aplus panjang dan ucapan takbir “Allahu Akbar”. Dengan hangat kedua figur kharismatik, H Asaat Abdullah ST—Chandra Wijaya Rayes ST memeluk satu per satu para relawan MUJUR ini. Keduanya terlihat sangat terharu, dengan wajah penuh semangat untuk menjemput takdir kemenangan pada 9 Desember 2015 mendatang.

Tim Relawan MUJUR bergabung ke Saat-Jaya
Tim Relawan MUJUR bergabung ke Saat-Jaya

Dalam pidatonya, Calon Bupati, H Asaat Abdullah ST, mengaku bahagia atas ketetapan hati tim relawan MUJUR dari Alas Barat hingga Tarano untuk memilih dan bergabung dalam “Saatnya Sumbawa Jaya”. Bergabungnya tim MUJUR semakin memantapkan tekad dan perjuangan untuk meraih kemenangan. “Insya Allah, kemenangan telah ada di pihak kita. Bergabungnya tim relawan MUJUR semakin menambah kekuatan untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan Sumbawa,” kata Haji Saat—akrab figur yang kerap disebut professor jalan, jembatan dan irigasi ini. Bergabungnya tim relawan MUJUR menurut Haji Saat, buah dari silaturrahim yang terus dibangun dengan semua pihak. Tidak ada lawan, semua bersaudara sehingga komunikasi harus tetap terjalin dengan siapa saja meski berbeda pandangan dan pilihan dalam politik. “Kami memberikan apresiasi dan sangat bahagia, hadirnya relawan MUJUR menambah amunisi baru bagi kami untuk meraih kemenangan dan mewujudkan “Sumbawa Saatnya Jaya,” tambah Calon Wakil Bupati, Chandra Wijaya Rayes ST.

Baca Juga  Edy: Sumbawa Rumah Kedua Saya
M Rakib, Inisiator Tim Relawan MUJUR
M Rakib, Inisiator Tim Relawan MUJUR

Sementara itu Inisiator Relawan MUJUR, M Rakib yang ditemui SAMAWAREA mengatakan, visi-misi MUJUR sama dengan Saat-Jaya. Karena itu tim relawan melihat ada sosok MUJUR pada pasangan Saat-Jaya karena sama-sama dekat dengan petani. Kesamaan inilah yang menjadi salah satu alasan bagi mereka mendukung pasangan yang diusung Hanura, Nasdem, PPP, dan PKPI.  Kesamaan juga terlihat dari calon bupatinya yang berasal dari birokrat. Relawan MUJUR masih menginginkan Sumbawa dipimpin kalangan birokrat yang mengerti seluk-beluk pemerintahan. Ketika politisi menjadi bupati, ada kekhawatirannya, terjadi stagnan dalam pemerintahan. “Kami harus secepatnya menentukan sikap memilih Saat-Jaya agar tidak ada lagi klaim dari pihak lain,” tegasnya.

Untuk diketahui, relawan MUJUR adalah orang militan dan berada merata di semua kecamatan. Mereka akan bekerja keras dan menjadi penopang tim Saat-Jaya guna memenangkan pasangan ini. “Alhamdulilah baru kita bersepakat saja semua teman-teman dari relawan MUJUR dengan sendirinya ikut bergabung ke dalam pasangan Saat-Jaya. Insya Allah akan lebih banyak lagi yang akan ikut mendukung pasangan ini karena kami akan terus bergeriliya untuk mengajak teman-teman kami yang lain,” demikian Rakib.

Pantauan di lapangan, sebagai simbol bergabungnya MUJUR ke Saat-Jaya, Tim Relawan MUJUR memberikan satu zak jagung berukuran mini kepada Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, H Asaat Abdullah ST–Chandra Wijaya Rayes ST.  (Jen/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.