Kamal: Kami Pilih Saat-Jaya Karena Keduanya Insinyur

oleh -5 views

Sumbawa Besar, SR (23/08/2015)

Walikota Bandung, Ridwan Kamil ST, Walikota Surabaya, Tri Rismaharini MT, Proklamator dan mantan Presiden RI, Ir Soekarno adalah pemimpin yang sukses membangun daerah dan bangsa. Keberhasilan para tokoh dalam memajukan rakyat yang dipimpinnya salah satunya karena memiliki pemikiran yang sangat konstruktif. Mengapa demikian karena mereka berlatar belakang pendidikan seorang insinyur atau arsitek. Contoh ketiga tokoh ini yang menjadi alasan bagi DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sumbawa mendukung pasangan H Asaat Abdullah ST—Chandra Wijaya Rayes ST atau yang dikenal dengan Paket Saat-Jaya.

Dalam pidatonya, Ketua DPD PPP Sumbawa, Kamaluddin ST M.Si yang juga selaku Ketua Tim Pemenangan Saat-Jaya pada Silaturrahim dan Pengukuhan Tim Pemenangan Kecamatan di Kecamatan Empang, Sabtu (22/8) menyebutkan, H Asaat Abdullah ST dan Chandra Wijaya Rayes ST bergelar sarjana tekhnis atau insinyur. Seorang insinyur selalu berpikir konstruktif. Ketika membangun selalu dengan kepastian. Ketika bangunan dibangun tanpa kepastian, maka bangunan itu akan cepat roboh. Demikian dengan membangun Sumbawa apabila dilakukan dengan ketidakpastian maka lambat laun daerah ini akan terpuruk.

Tim Saat-Jaya
Tim Saat-Jaya

Dikatakan Kamal—sapaan akrab politisi santun ini, pemerintahan Drs H Jamaluddin Malik—Drs H Arasy Muhkan telah membangun pondasi yang bagus. Berbagai keberhasilan tak terhitung telah ditorehkan kedua putra terbaik daerah dan bangsa ini. Tentu untuk melanjutkan pondasi tersebut harus ada kesamaan persepsi antara pemerintahan sebelumnya dengan pemerintahan akan datang. Karenanya Bupati Sumbawa Drs H Jamaluddin Malik telah memilih dan mengusung Saat-Jaya untuk melanjutkan estafet kepemimpinan periode 2016—2021. Pemerintahan JM-Arasy sangat menyadari jika pasangan berjargon Saatnya Sumbawa Jaya adalah seorang insinyur yang berpikir konstruktif dan memiliki semangat untuk membangun. Terlebih lagi Saat—Jaya adalah bagian dan menjadi pelaku dalam menoreh berbagai keberhasilan dalam pemerintahan saat ini. Sangat sayang, pondasi yang bagus dan kokoh harus hilang, ketika selain Saat-Jaya yang ingin memulainya dari nol. Karenanya Kamal berharap kepada rakyat Sumbawa untuk memberikan kepercayaan kepada dua insinyur ini untuk membangun Sumbawa agar lebih jaya dan sejahtera. (Jen/SR)

 

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Jaringan Distribusi Air Bersih Tidak Tuntas, Warga Kakiang Ancam Proses Hukum