CJH Kloter 2 Asal Sumbawa Bertolak ke Makkah

oleh -7 views
CJH Sumbawa Tahun 2015 (Doc: SAMAWAREA)

Sumbawa Besar, SR (22/08/2015)

Sebanyak 355 dari 432 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Sumbawa yang tergabung dalam Kloter 2, resmi diberangkat Jumat tadi malam. Para CJH ini dilepas di Wisma Daerah oleh Bupati Sumbawa Drs H Jamaluddin Malik didampingi Wakil Bupati Drs H Arasy Muhkan, Sekda Drs H Rasyidi, Asisten I Dr HM Ikhsan M.Pd, Asisten II Drs H Muhammading, dan Kepala Kemenag Drs H Baharuddin Maswarang. Hadir mengantar para jamaah, ribuan kerabatnya yang datang dari seluruh pelosok Sumbawa.

Drs Husen M Yasin beserta istri, CJH asal Sumbawa yang siap berangkat ke Baitullah, semoga menjadi Haji yang Mabrur
Drs Husen M Yasin beserta istri, CJH asal Sumbawa yang siap berangkat ke Baitullah, semoga menjadi Haji yang Mabrur

Suasana haru melepas keberangkatan CJH yang diangkut menggunakan 33 armada bus tersebut. Para CJH Kloter 2 ini akan kembali ke Sumbawa setelah menunaikan ibadah haji, Kamis, 1 Oktober 2015 sekitar pukul 14.30 Wita. Selanjutnya 77 CJH asal Sumbawa yang tergabung dalam Kloter 5 akan diberangkatkan dari Sumbawa pada Kamis 27 Agustus 2015 sekitar pukul 22.00 Wita dan kembali ke Sumbawa, Rabu, 7 Oktober pukul 15.30 Wita.

Ribuan warga memadati Jalan Merdeka mengantar para CJH yang siap menunaikan ibadah haji.
Ribuan warga memadati Jalan Merdeka mengantar para CJH yang siap menunaikan ibadah haji.

Bupati Sumbawa, Drs H Jamaluddin Malik dalam arahannya meminta para CJH menjaga kesehatan selama melaksanakan ibadah di tanah suci Makkah. Pasalnya menunaikan ibadah haji membutuhkan kekuatan fisik yang prima. Selain itu para jamaah diharapkan dapat menjaga kebersamaan dan tidak tercerai berai dari rombongan. JM—sapaan Bupati juga mengingatkan para jamaah memperbanyak ibadah, sehingga ketika kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur. Di akhir arahannya, JM berpesan kepada para jamaah untuk berdoa agar masyarakat Sumbawa menjadi sejahtera, daerah menjadi maju, dan dijauhkan dari segala musibah. (Jen/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Sumbawa Tuan Rumah Konferensi Internasional Perubahan Iklim APO

No More Posts Available.

No more pages to load.