Sempat Dicari, Agen Bus Ditemukan Jadi Mayat

oleh -11 views

Sumbawa Besar, SR (18/08/2015)

Warga yang melintas di Kilometer 12—13 jalan raya lintas Sumbawa—Tano terkejut melihat seseorang tergeletak di tengah jalan dengan tubuh penuh luka, Selasa (18/8) pagi sekitar pukul 08.00 Wita. Saat dicek, ternyata sosok pria tersebut sudah tidak bernyawa. Tak jauh dari korban ini terdapat sepeda motor bebek warna biru bernopol EA 4035 AE di dalam kebun dalam kondisi ringsek berat. Belakangan diketahui jasad tersebut adalah A Rahim alias Roni (40), warga Dusun Kauman, Desa Labuhan Sumbawa, Kecamatan Badas. Pria yang berprofesi sebagai agen bus di Terminal Sumer Payung  ini diduga kuat mengalami kecelakaan lalulintas. Hal ini terungkap dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan petugas Unitlaka Polres Sumbawa sekaligus memasang policeline dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD Sumbawa.

Ketua Komunitas Terminal Sumer Payung (KTSP), Ruslan Boy yang ditemui SAMAWAREA  mengatakan, malam sebelum kejadian korban diketahui pergi ke Sampar Maras—sebuah tempat hiburan. Tempat ini sudah lama tidak dikunjungi korban. “Saya kaget mendapat informasi almarhum ke tempat itu, padahal sudah lama dia tidak pernah ke sana,” kata Boy—sapaan singkat pria ini. Boy bersama sejumlah rekannya sempat mencari korban dan sempat mengirim SMS namun tidak dibalas. Tanpa diduga dia mendapat informasi ada jenazah seorang pria ditemukan tergeletak di jalan. Boy pun langsung ke lokasi dan sudah banyak warga dan polisi di sana. Setelah dicek ternyata jasad itu adalah Roni.

Baca Juga  Pamit ke Rumah Teman, Siswi SMK Dilaporkan Hilang

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo menyebutkan dugaan sementara korban meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal (out of control). Meski demikian penyelidikan masih tetap dilakukan. (Jen/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.