Mustakim Pattawari Jadi Ketua Tim Pemenangan MAPAN

oleh -4 views

Taliwang, SR (18/8/2015)

Tiga partai pengusung yakni Partai Golkar, Gerindra dan Demokrat bersepakat menunjuk Mustakim Pattawari LM sebagai Ketua Tim Pemenangan MAPAN, mengantarkan Mala Rahman dan Iwan Panjidinata ke EA1 pada pilkada Sumbawa Barat mendatang. Penunjukan Mustakim sesuai dengan arahan Tuan Guru Bajang (TGB) selaku Ketua DPW Demokrat NTB dan atas kesepakatan partai pengusung tersebut, Sabtu (16/8) kemarin di Graha Sudirman Kelurahan Bugis Taliwang.

Mendampingi Mustakim yang mewakili Partai Demokrat, Syaifullah, SPt–Ketua DPD Golkar KSB dipercaya sebagai Wakil Ketua yang dibantu Drs M Thamzil dan Mancawari LM. Gerindra sendiri menunjuk Sekretaris DPD, Ikhsan Mahdi SE sebagai Sekretaris pada Tim Pemenangan Kabupaten.

Calon Bupati Paket MAPAN, Drs H Mala Rahman langsung mengukuhkan Tim Kampanye Kabupaten dilanjutkan pengukuhan Tim Pemenangan Kecamatan dan Tim Perempuan MAPAN. Ketua PPP DPC KSB kubu Djan Faridz nampak hadir dan dan ikut memberi dukungan untuk memaksimalkan mesin partai bergerak dari tingkat kabupaten hingga ke pengurus desa.

Dalam sambutannya Ketua Tim Pemenangan Kabupaten, Mustakim Pattawari menyerukan bahwa kesatuan hati lah yang akan mengantarkan Mala-Panji ke EA 1. Untuk itu ia meminta kepada seluruh tim yang telah dikukuhkan bergerak mulai sekarang dari lingkaran terdekat yakni keluarga hingga masyarakat KSB secara luas. “Mala Rahman adalah tokoh berpengalaman, bersih dan guru kedisiplinan. Sedangkan Iwan Panjidinata adalah tokoh muda sukses. Perpaduan keduanya adalah harapan untuk melanjutkan dan menuntaskan pembangunan KSB menuju masyarakat MAPAN,” cetus Mustakim.

Baca Juga  Didukung Petahana, Hamdan Zoelva Yakin Doktor Zul--Hj Siti Rohmi Unggul

Sementara itu, Drs H Mala Rahman menekankan dalam 10 tahun jabatannya sebagai Wakil Bupati,  banyak mencatat, mengusulkan dan memberi pertimbangan kepada Bupati. Sebagai wakil membuatnya tidak bisa pengambil keputusan sendiri, sehingga beberapa hal yang penting tidak bisa terlaksana sesuai harapan. “Banyak hal yang saya catat dalam 10 tahun perjalanan KSB, dan saya sepakat dengan H Andi Azis “Tu Sadunu Anu Dunu, Samui Anu Mui” program-program prioritas akan kita dahulukan, sesuai dengan kebutuhan daerah dan wilayah di KSB,” ungkapnya.

Selain itu Mala Rahman membuka sedikit strategi kampanye pasangan MAPAN. “Kita akan sowan ke ketua DPW Partai Demokrat, Tuan Guru Bajang, kita mohon agar beliau bisa turun langsung untuk membantu kita terutama menggerakkan masyarakat dan keluarga Sasak di KSB untuk memantapkan pilhan hatinya, Satu Hati dengan MAPAN,” tukasnya. (ARDIANTO/KSB)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.