Ngaku Spa di Transit Hotel, WNA Asal India Kehilangan Perhiasan

oleh -118 views
Kapolres Sumbawa, AKBP Karsiman SIK MM

Sumbawa Besar, SR (16/08/2015)

Sabina Dewan langsung melaporkan peristiwa pencurian yang dialaminya. Warga negara asing (WNA) asal India ini, mengaku kehilangan perhiasan di hotel tempatnya menginap, Sabtu (15/8) kemarin. Sebelum kasus ini, Sabina mendapatkan pelayanan SPA di hotel setempat. Karyawan SPA pun memintanya untuk melepas perhiasan yang dikenakan. Namun belakangan perhiasan senilai Rp 30 juta itu hilang.

Kapolres Sumbawa, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Karsiman SIK MM yang dikonfirmasi SAMAWAREA, Minggu (16/8), membenarkan adanya laporan dugaan tindak pidana pencurian tersebut yang dialami seorang WNA asal India. Untuk menindaklanjuti laporan ini, penyidik Reserse dan Kriminal (Reskrim) telah mendatangi TKP (Transit Hotel). Selain itu meminta keterangan sejumlah karyawan hotel terutama yang piket pada saat kehilangan perhiasan tersebut. Namun pihaknya kesulitan menindaklanjuti kasus ini lebih jauh karena pelapor (Sabina Dewan) menolak untuk di BAP. Dan menurut informasi, WNA asal India ini telah meninggalkan Sumbawa melalui penerbangan di Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin Sumbawa, sore tadi.

Sementara itu, Manager Transit Hotel, Amin yang dihubungi tadi malam, belum berhasil dikonfirmasi. Saat dihubungi pertama kali tadi malam, Amin mengaku dalam perjalanan dan meminta untuk dihubungi setengah jam lagi. SAMAWAREA pun mencoba menghubunginya via SMS dengan menyampaikan permasalahan yang akan dikonfirmasi. “Konfirmasi bagaimana ??” jawab Amin via SMS. Setelah dijelaskan bahwa konfirmasi ini terkait kasus kehilangan perhiasan tamu hotel.  SMS ini tidak dijawab Amin. Bahkan ketika coba dihubungi lagi, Amin memutuskan kontak. Selang setengah jam kemudian Amin mengirim SMS “Mf no comment Trims”.  (Jen/SR)

CAPTION: Kapolres Sumbawa, AKBP Karsiman SIK MM.

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Tangkap Pelaku Keributan, Polsek Empang Ungkap Narkoba

No More Posts Available.

No more pages to load.