Perampok Bercadar Beraksi di Bendungan Batu Bulan

oleh -65 views
TKP: Bendungan Batu Bulan

Sumbawa Besar, SR (13/08/2015)

Khairuddin (20) dan teman wanitanya, Evi harus pulang dengan tangan kosong. Pasalnya pemuda yang tinggal di Desa Lito, Kecamatan Moyo Hulu, Sumbawa ini, baru saja dirampok oleh dua pelaku bercadar. Tas berisi barang-barang berharga termasuk uang tunai dirampas perampok yang hingga kini belum teridentifikasi.

Informasi yang diserap SAMAWAREA, kasus perampokan ini terjadi Rabu (12/8) kemarin sekitar pukul 14.00 Wita. Saat itu kedua korban yang sedang duduk di Bendungan Batu Bulan, wilayah Desa Maman, Kecamatan Moyo Hulu, dikejutkan dengan kedatangan dua orang bercadar yang dilengkapi senjata tajam. Tanpa basa-basi, seorang di antaranya dari arah belakang langsung menempel parang di leher korban, satunya lagi berjaga-jaga di samping korban. Kedua perampok ini mengancam akan membunuh korban jika tidak menyerahkan tas yang dimilikinya. Dalam kondisi tak berdaya, korban Khairuddin menyerahkan hitam berisi uang tunai Rp 450 ribu, surat-surat penting kantornya, HP Blackberry, dan kartu ATM. Nasib serupa dialami Evi yang terpaksa menyerahkan tas coklat miliknya. Tas tersebut berisi uang Rp 300 ribu, dua buah celana kain, 3 lembar jilbab, SIM C dan buku tabungan. Selanjutnya kedua pelaku kabur ke arah persawahan Desa Maman. Saat melaporkan kasusnya ke Polsek Moyo Hulu, korban mengaku bersama teman wanitanya sedang menunggu pelanggan yang ingin membayar angsuran.

Kapolres Sumbawa melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo, Kamis (13/8), membenarkan adanya laporan kasus perampokan tersebut. Untuk mengungkap kasus meresahkan ini, pihak Polsek sedang melakukan penyelidikan. (Jen/SR)

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Ratusan Rumah di Tiga Dusun Desa Labuan Kuris Diterjang Banjir