“Semoga Pemimpin Sumbawa Mendatang Lebih Produktif dan Inovatif”

oleh -8 views

Sumbawa Besar, SR (10/08/2015)

Masa pemerintahan Drs H Jamaluddin Malik—Drs H Arasy Muhkan, Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, tinggal beberapa bulan lagi. Periodesasi pemerintahan akan segera berganti. Tentunya selama masa pemerintahan “Samawa Mampis Rungan” yang telah berjalan 10 tahun telah banyak menoreh prestasi membanggakan baik di tingkat regional, nasional, maupun internasional. Boleh dikatakan kepemimpinan Drs H Jamaluddin Malik cukup berhasil dalam meletakkan pondasi pembangunan yang kuat, dan menjadikan Kabupaten Sumbawa sebagai daerah yang cukup diperhitungkan. “Semua pencapaian itu adalah bentuk apresiasi pemerintah propinsi maupun pusat yang diberikan kepada daerah ini sebagai buah dari keberhasilan kita,” ucap JM—sapaan akrab Bupati Sumbawa di sela-sela pelepasan seratusan regu gerak jalan di Lapangan Pahlawan Sumbawa, Senin (10/8).

Didampingi Wakil Bupati Drs H Arasy Muhkan, JM mengakui di tengah banyaknya prestasi yang telah diraih pemerintahannya, masih banyak kekurangan. Ibarat seorang nakhoda yang mengemudi jalannya kapal “Sumbawa” belum mampu memenuhi harapan masyarakat. Karena itu JM menyampaikan permohonan maaf. Ia berharap siapapun penggantinya nanti jauh lebih produktif dan inovatif dalam rangka membangun daerah ini menjadi lebih baik ke depan.

Dalam kesempatan itu, JM yang mengaku akan mengakhiri masa pengabdian sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa pada Januari 2016 mendatang, menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada masyarakat Sumbawa yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan dalam mengemban amanah selama ini. Kerja keras dan dukungan rakyat selama ini telah membuat pemerintahannya berhasil meraih berbagai pencapaian. “Ini adalah hasil kerja keras masyarakat Sumbawa semoga akan bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” pungkasnya. (Jen/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Browsing Sepuasnya Tanpa Khawatir Kuota

No More Posts Available.

No more pages to load.