Bupati Sumbawa: Terus Berlatih, Raihlah Prestasi

oleh -6 views

Sumbawa Besar, SR (09/08/2015)

Bupati Sumbawa, Drs H Jamaluddin Malik menyambut positif digelarnya Kejuaraan Atletik Mayung Bulaeng 2015. Bupati saat membuka secara resmi kejuaraan tersebut, Sabtu (8/8), menilai kegiatan ini bukan hanya menghasilkan atlit-atlit berprestasi, namun dapat menjadi motivasi bagi semua pihak baik pemerintah daerah maupun masyarakat Sumbawa. Sebab kejuaraan ini juga dalam rangka mewujudkan masyarakat Sumbawa yang berkualitas. “Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Club Mayung Bulaeng menginisiasi kegiatan, serta Kementerian Pemuda dan Olahraga yang ikut memberikan support bagi suksesnya kejuaraan ini,” ucap JM—akrab bupati disapa.

Untuk diketahui kejuaraan yang dipusatkan di di GOR Cendrawasih, Sumbawa Besar ini diikuti 500 atlit terdiri dari siswa SD/MI, SMP/MTs, MA/SMA dan para guru olahraga. JM berharap para peserta dapat bersaing secara supportif dalam meraih prestasi serta memanfaatkan waktu untuk berlatih dengan baik. Sebab kelak di tangan anak-anak inilah masa depan daerah dan bangsa. “Tidak ada yang tidak bisa, jika berpikir bisa, insya Allah pasti bisa,” cetus JM.

Di bagian lain Bupati mengingatkan para pelajar di Sumbawa menjadi pelajar yang baik, teruslah berlatih sesuai bakat dan minat, karena siapa yang tekun belajar akan menjadi generasi emas di masa mendatang. (Jen/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Lomba Pildacil Resmi Ditutup, Inilah Juaranya

No More Posts Available.

No more pages to load.