Maling Beraksi di Bappeda Sumbawa

oleh -2 views

Sumbawa Besar, SR (05/08/2015)

Untuk kesekian kalinya kantor Bappeda Kabupaten Sumbawa dibobol maling. Kali ini maling beraksi di ruangan Kepala Bidang Sosial dan Budaya. Ironisnya aksi ini terjadi saat jam kerja berlangsung, Rabu (5/8) pagi. Dalam aksinya, pelaku yang hingga kini masih diselidiki mengambil dua buah tas milik Khaeruddin SE—Kabid setempat. Yakni tas laptop warna hitam  berisi laptop putih silver merk Apple beserta chargenya, 3 buku tabungan, paspor dan uang tunai Rp 7 juta. Kemudian Tas Camera Digital berisi Camera DLSR hitam, Handycamp silver merk Sony. Kedua tas ini diletakkan di atas kardus yang berada di pojok ruangan tersebut.

Saat melaporkan kasusnya siang tadi, Khaeruddin menuturkan, sebelum kejadian ia datang ke kantor dan masuk ruangan meletakkan kedua tas tersebut. Setelah itu korban melaksanakan apel pagi. Selepas apel, korban kembali masuk ruangan, namun tak berselang lama keluar untuk membuat kopi di ruang belakang. Sebelum meninggalkan ruangannya, korban menutup pintu dan kunci digantung di ruangan. Sekembalinya korban sudah tidak menemukan lagi kedua tasnya. “Kasus pencurian di kantor Bappeda sudah yang kesekian kalinya, hanya saja di ruangan berbeda,” kata Khaeruddin saat ditemui SAMAWAREA di ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Sumbawa, Rabu (5/8).

Kapolres Sumbawa melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo mengatakan, penyelidikan kasus pencurian ini sedang dilakukan. Ia berharap polisi menemukan petunjuk agar kasus ini segera terungkap. (Jen/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Cegah Kasus PNPM Perlu Libatkan Kejaksaan

No More Posts Available.

No more pages to load.