Hendak Nabung, Belasan Juta Dirampas Pejambret

oleh -0 views
iklan bapenda

Sumbawa Besar, SR (02/08/2015)

Ratnawati (36) terpaksa batal menabung di Bank BNI. Pasalnya uang yang hendak ditabung sebesar Rp 16,4 juta raib dirampas pejambret yang beraksi, Jumat kemarin. Selain uang surat penting berupa STNK, SIM, KTP dan kartu ATM ikut terbawa bersama tas milik ibu rumah tangga yang tinggal di Kelurahan Samapuin ini.

iklan bapenda

Menurut informasi, sebelumnya korban melintas menggunakan Yamaha Mio di Jalan Ki Hajar Dewantara depan eks Kantor Pengadilan Negeri Sumbawa, Kelurahan Pekat. Saat itu korban hendak kantor BNI Sumbawa untuk menabung. Tanpa diduga dari arah belakang sebuah sepeda motor yang dikendarai pelaku mempepet kendaraan korban. Dalam satu gerakan, pelaku merampas tas warna pink milik korban. Uang belasan juta dan sejumlah dokumen penting di dalam tas dibawa pelaku yang melaju kencang menghilang dari pandangan.

Kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Sumbawa sebagaimana diakui Kapolres melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo. Untuk mengungkap kasus tersebut, Tim Buser sedang melakukan penyelidikan. Sebelumnya dua orang pelaku penjambretan ditangkap polisi setelah mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Yos Sudarso tepatnya Simpang PLN Sumbawa. Keduanya sempat dirawat intensif di RSUD Sumbawa akibat terluka parah setelah dihajar massa. (Jen/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Truk Barang Terbalik, Arus Lalulintas Macet