Polres Sumbawa Dapat Bantuan 17 Mobil Operasional

oleh -81 views

14 Unit untuk Polsek

Sumbawa Besar, SR (31/07/2015)

Sebanyak 17 unit mobil operasional jenis Isuzu, Mitsubishi dan Vitara berjajar rapi di halaman apel Polres Sumbawa. Mobil tersebut baru saja didatangkan dari Mabes untuk membantu jajaran setempat dalam meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. Rencananya 14 unit akan disebar ke sejumlah Polsek, karena di mobil sudah tertulis nama Polsek masing-masing. Sedangkan tiga unit lainnya ditempatkan di Mapolres termasuk satu di antaranya dijadikan mobil dinas Kapolres Sumbawa.

Mobil Polisi 1Kapolres Sumbawa, AKBP Karsiman SIK MM yang ditemui SAMAWAREA, Jumat (31/7)  mengatakan, keberadaan kendaraan operasional ini untuk meningkatkan kinerja jajarannya terutama di Polsek dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. “Untuk menjangkau lokasi-lokasi strategis ataupun sulit tentunya sarana dan prasarana harus dilengkapi. Di antaranya keberadaan mobil operasional ini,” kata Kapolres.

Bantuan mobil untuk Polres Sumbawa ini termasuk yang terbanyak di antara Polres lainnya di NTB. Bantuan ini diberikan karena prestasi dalam pelayanan masyarakat, di samping letak geografis wilayah Kabupaten Sumbawa yang sangat luas.

Mobil Polisi 2Kapolres mengingatkan bahwa mobil tersebut bukan kendaraan jabatan Kapolsek, melainkan untuk mobilitas anggota dalam melayani masyarakat. “Ini bukan mobil jabatan tapi operasional yang digunakan untuk menunjang kinerja jajaran Polsek,” demikian Kapolres. (Jen/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Pelajar SMK Tertangkap Curi Motor 

No More Posts Available.

No more pages to load.