Wabup Sumbawa Ulang Tahun

oleh -5 views

Sumbawa Besar, SR (30/07/2015)

Surprise, itulah yang dirasakan Wakil Bupati Sumbawa, Drs H Arasy Muhkan. Ini ketika Kabag Humas dan Protokol Setda Sumbawa, Rachman Ansori M.SE beserta sejumlah staf masuk ke ruang kerjanya sambil membawa kue tar yang di atasnya tertancap beberapa lilin yang menyala. Di samping kue tersebut tertempel ucapan selamat Hari Ulang Tahun orang nomor dua di daerah ini.

Wabup Ultah 1Ya, tepatnya Kamis, 30 Juli 2015, Haji An—sapaan akrab pejabat low profil ini genap berusia 58 tahun. Haji An tak menyangka mendapat ‘hadiah’ istimewa dari jajarannya. Ia mengaku terharu dan bahagia karena ternyata banyak orang mengingat hari kelahirannya yang mungkin hal itu sudah tidak dipikirkan olehnya sendiri dalam usianya yang begitu senja. Selepas staf Humas dan Protokol keluar ruangan, beberapa pejabat dan staf lainnya berbondong-bondong memberikan ucapan selamat. Saat itu ruang kerjanya berubah menjadi tempat ‘pesta’ yang dihadiri para tamu tak diundang. Inilah salah satu bentuk kecintaan staf terhadap pemimpinnya. Kecintaan ini tidak mungkin tumbuh dengan sendirinya apabila pemimpin tidak memberikan keteladanan dan rasa yang sama kepada bawahannya.

“SELAMAT ULANG TAHUN KE-58 AYAHANDA TERCINTA SEMOGA PANJANG UMUR, SEHAT DAN BAHAGIA SELALU, SERTA TERUS MEMBERIKAN KARYA TERBAIK BAGI KABUPATEN SUMBAWA DALAM RIDHO DAN RAHMAT ALLAH SWT. AAMIEN….”

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Presiden Berharap Tren Positif Ekonomi Dapat Terus Berlanjut