Ribuan Simpatisan Iringi Pendaftaran MAPAN

oleh -2 views

Taliwang, SR (27/07/2015)

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, Mala Rahman dan Iwan Panjidinata mendatangi KPU KSB, Selasa (27/7) untuk mendaftarkan diri sebagai calon yang akan bertarung dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

Kedatangan pasangan MAPAN pada hari kedua dibukanya pendaftaran calon ini diiringi ribuan simpatisan dari berbagai partai politik. Ketua DPC Demokrat KSB, Mustakim Patawari, Ketua DPC Golkar versi ARB, Syaifullah, dan versi AL, Baharuddin Ank, dan Ketua DPC PPP KSB versi Djan Faris, Hasbullah, turut hadir mendampingi kedua calon tersebut.

Untuk diketahui, Paket MAPAN diusung 3 partai besar yakni Gerindra, Demokrat dan Golkar. Khusus partai berlambang pohon beringin, dari kedua kubu sama-sama mengusung pasangan Mala Rahman dan Iwan Panji Dinata, yang dibuktikan dengan adanya SK DPP dari kedua kubu. Kendati proses pemeriksaan berkas yang diajukan MAPAN cukup memakan waktu, KPU KSB akhirnya pada pukul 12:05 menerbitkan tanda bukti penerimaan calon melalui suratnya bernomor 258/kpu-kab-017.433883/VII/2015. Pantauan SAMAWAREA, pendaftaran hari kedua juga akan dimanfaatkan oleh W Musyafirin dan fud Syaifuddin atau yang lebih dikenal dengan jargon F1. Rencananya pada pukul 14:00 akan mendatangi KPUD setempat bersama ribuan simpatisan guna mendaftarkan diri. (ARDIANTO/KSB)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Presiden Blusukan ke Pasar Ngemplak

No More Posts Available.

No more pages to load.