Residivis Narkoba Kembali Tertangkap, Sita 5 Poket Shabu

oleh -1 views

Sumbawa Besar, SR (27/07/2015)

Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa yang dipimpin Bripka Harirustaman SH berhasil meringkus terduga pengedar narkoba, Senin (27/7) malam ini sekitar pukul 20.00 Wita. Terduga bnerinisial KH (28) ini diringkus dalam penggerebekan di sebuah tempat wilayah Kelurahan Seketeng, Sumbawa Besar. Dari tangan pemuda yang pernah mendekam di balik jeruji besi tiga tahun lalu dalam kasus yang sama, diamankan lima poket shabu-shabu yang disembunyikan di celah sebuah mesin.

Drama penggrebekan ini diliput langsung wartawan SAMAWAREA yang kebetulan berada di TKP. KH yang ditangkap terlihat berontak ketika hendak dibawa aparat. Dia berusaha melawan saat dimasukkan ke dalam mobil yang siap mengevakuasinya ke Polres Sumbawa. Teriakan KH yang menolak dibawa polisi, menarik perhatian para pengguna jalan yang hanya dalam waktu sekejap sudah memadati TKP.

Informasi yang diperoleh di lapangan, sebelumnya KH sedang bekerja bersama dua rekannya di sebuah tempat usaha. Tanpa diduga muncul Tim Narkoba membuat KH gelagapan lalu bangkit berpindah ke tempat lain diduga ingin menyembunyikan sesuatu. Namun polisi yang mendapat informasi dari masyarakat bersikap sigap langsung meringkus KH. Di dekat KH ditemukan 5 poket shabu-shabu yang dibungkus plastic bening. Hingga berita ini dilansir, KH masih menjalani pemeriksaan di ruang Satres Narkoba Polres Sumbawa. Dan sejauh ini SAMAWAREA belum berhasil memperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penangkapan residivis tersebut. (Jen/SR)

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Kepala Kesbangpoldagri KSB Disidang Pekan Depan