Luaaaar Biasa…Pendaftaran F1 Diiringi Belasan Ribu Simpatisan

oleh -4 views

Taliwang, SR (27/07/2015)

Didampingi ketua partai pengusung dan belasan ribu simpatisan, Dr W Musyafirin dan Fud Syaifuddin akhirnya tiba di KPUD Sumbawa Barat, Senin (27/7) untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021. Diiiringi musik tradisional Lombok, gendang bleq, pasangan yang terkenal dengan jargon “F1 Luar Biasa” ini memasuki halaman kantor KPUD pukul 14.40 WIB, setelah melakukan konvoi kendaraan di dalam Kota Taliwang yang diawali dari Pondok Pesantren Al-Ikhlas, Kelurahan Menala, Sampir, Dalam, Bugis dan berakhir di Kelurahan Telaga Bertong.

Pasangan F1 Gunakan Odong-odong mendaftar ke KPUD Sumbawa Barat
Pasangan F1 Gunakan Odong-odong mendaftar ke KPUD Sumbawa Barat

Dalam penyerahan berkas pendaftaran yang diterima Ketua KPU KSB, Khairuddin SE, suara takbir dari para simpatisan menggema. Turut menyaksikan anggota Panwaslu KSB, dan 6 pimpinan partai pengusung, yakni Ketua DPP PKPI Andi Laweng, Ketua DPC PDIP KSB Kaharuddin Umar, Ketua DPC PKS KSB Abidin Nasar, Ketua DPC PBB KSB Jabaruddin, Ketua DPC Nasdem KSB, Jamaluddin Repi, dan ketua DPC PKB KSB, Sudarli. Setelah melalui proses pemeriksaan berkas pencalonan, KPUD Sumbawa Barat akhirnya mengumumkan bahwa pasangan F1 dinyatakan lolos dalam pendaftaran, dan berhak untuk mengikuti tahapan tes kesehatan, sebagai bagian dari persyaratan sebelum ditetapkan sebagai calon pada 24 Agustus mendatang. Penyerahan tanda bukti penerimaan pasangan F1, bakal calon bupati dan wakil bupati Sumbawa Barat ini tertuang dalam surat bernomor 261/kpu-kab-017.433883/VII/2015.

Lautan manusia dan kendaraan macetkan arus lalulintas
Lautan manusia dan kendaraan macetkan arus lalulintas

Untuk diketahui, kendaraan yang digunakan Dr W Musyafirin dan Fud Syaifuddin merupakan kendaraan yang kerap digunakan warga KSB yang ingin menikmati kebersamaan bersama keluarga. Odong-odong, masyarakat setempat menamai kendaraan tersebut. Setelah kendaraan pasangan calon, diikuti kendaraan sepeda motor, mobil dan bus yang jumlahnya sekitar seribu kendaraan.
Lautan simpatisan yang ditaksir mencapai belasan ribu jiwa itu nampak memadati ruas jalan dan sempat menyebabkan kemacetan panjang sekitar satu kilometer. Sigapnya aparat kepolisian yang bertugas membuat kondisi  berangsur normal, dan pengguna jalan dapat berkendara dengan nyaman. (ARDIANTO/KSB)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Antisipasi Gesekan Pilkada, Kapolda Minta Anggota Bersabar

No More Posts Available.

No more pages to load.