Husni-Mo Dideklarasikan, Siap Jemput Kemenangan

oleh -15 views

Sumbawa Besar, SR (27/07/2015)

Ribuan pendukung dan simpatisan pasangan Husni—Mo dari seluruh pelosok kabupaten  tumpah ruah di Kota Sumbawa. Kehadiran mereka untuk mengikuti deklarasi besar-besaran pasangan tersebut yang dihelat di Gedung Organisasi Wanita (GOW) Sumbawa, Senin (27/7). Selain para politisi lokal dari partai koalisi (PDIP, Demokrat dan PPP), deklarasi ini juga dihadiri politisi Udayana dan Senayan, salah satunya Wakil Ketua DPRD NTB dari Demokrat, TGH Mahally Fikri SH. Namun sayang Ketua DPD Demokrat NTB, TGB Zainul Majdi yang juga Gubernur NTB dan Ketua DPD PDI Perjuangan Rachmat Hidayat berhalangan hadir. Meski demikian deklarasi berlangsung seru karena pentolan relawan Sahabat Husni-Mo dari Garda 19, Bada Samawa, Rungan Samawa, Relawan Alfa Rayes, Sumbawa Hebat, APJATI dan TGB Center menyampaikan orasi politiknya sekaligus alasan mendukung pasangan “Sumbawa Hebat dan Bermartabat” ini. Kehadiran para relawan ini menyatu dengan 19 orang yang mengaku sebagai pengurus DPC Demokrat.

Bakal Calon Bupati, HM Husni Jibril B.Sc, didampingi Wakilnya Drs H Mahmud Abdullah menyatakan bahwa deklarasi ini untuk menjemput kemenangan. Jika terpilih nanti Haji Husni menjanjikan perubahan di berbagai bidang antara lain memperbaiki kondisi infrastruktur jalan, sarana pendidikan, kesehatan dan meningkatkan tunjangan PNS. Husni juga berjanji akan selalu bergandengan tangan bersama masyarakat dalam membangun Sumbawa. Karenanya tim relawan yang telah dibentuk hingga di tataran RT akan tetap bersama Husni-Mo saat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa. “Jangan tinggalkan kami di tengah jalan. Karena sahabat sejati tidak akan ditinggalkan dan tidak saling meninggalkan. Ayo bersama kita ciptakan Sumbawa hebat dan bermartabat,” ucapnya.

Baca Juga  Jaya: Tetap Dampingi Haji Saat dan Siap Mundur dari DPRD

Husni Mo Menang 1Ketua Tim Pemenangan, Syamsul Fikri S.Ag M.Si menilai Husni-Mo adalah pasangan terbaik dan diharapkan masyarakat untuk dapat memimpin Sumbawa untuk masa lima tahun ke depan. Ini dibuktikan dengan hasil lembaga survey menempatkan pasangan Husni-Mo berada di urutan teratas dari bakan calon lainnya. Alasan elektabilitas inilah yang menjadi alasan Demokrat mengusung kader pemulanya mendampingi Husni Jibril. “Demokrat memilih Haji Mo mendampingi Haji Husni karena berpeluang menang,” cetusnya.

Ditambahkan Ketua DPC PDI Perjuangan, A Rafiq. Dalam orasi politiknya, mengatakan jika Husni-Mo terpilih perubahan Sumbawa kearah yang lebih baik akan terwujud.  Sebab perpaduan politisi dan birokrat ini sangat ideal dalam memimpin daerah ini karena satu lainnya saling melengkapi. Apalagi didukung dua partai besar Demokrat dan PDI Perjuangan yang memiliki kekuatan baik di tingkat regional maupun pusat yang secara tidak langsung akan memudahkan dalam mengkoordinasikan semua program pembangunan. Bayangkan di propinsi, Gubernurnya dari Demokrat, di pusat Presidennya orang PDIP, dan akan lebih mudah ketika bupati dan wakil bupatinya perpaduan PDIP dan Demokrat.

Di tempat yang sama Sekretaris Tim Pemenangan, Lalu Budi Suryata SP membeberkan kekuatan politik dalam memenangkan pasangan Husni-Mo. Disebutkan Lalu Budi—sapaan akrab politisi PDIP yang juga Ketua DPRd Sumbawa, anggota tim kampanye yang telah terbentuk mencapai sekitar 20 ribu orang tersebar di 165 desa dan 24 kecamatan. Tidak hanya itu tim juga terbentuk di tingkat RT yang mencapai sekitar 2.494 tim, yang diperkuat dengan para relawan dari berbagai organisasi. “Kemenangan sudah di depan mata, mari kita jemput takdir ini,” tandasnya. (Jen/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.